home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Dekat Umumkan Nama Cawapres, Jokowi Akan Adakan Lagi Pertemuan dengan Ketum Partai Koalisi

Rabu, 08 Agustus 2018 14:41 by evelin04 | 709 hits
Semakin Dekat Umumkan Nama Cawapres, Jokowi Akan Adakan Lagi Pertemuan dengan Ketum Partai Koalisi
Image Source: okezone.com

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo akan mengadakan pertemuan dengan Ketum Partai Koalisi nanti malam. Dilansir dari CNN, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengatakan, jajaran ketua umum partai koalisi akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo nanti malam guna membahas Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Rapat malam ini," kata Romi di Gedung Tegar Beriman, Bogor, Rabu (8/8).

Romi mengatakan masih belum mengetahui jadwal pasti mengenai jam dan tempat pertemuan sebab menunggu jadwal dari Presiden Jokowi.

Pertemuan ini merupakan kelanjutan dari pertemuan Jokowi dengan sembilan ketua umum serta sekretaris jenderal beberapa waktu lalu. Beberapa hal sempat dibahas dalam pertemuan sebelumnya, mulai dari calon wakil presiden, visi dan misi, hingga mempersiapkan Nawacita Kedua.

Romi mengatakan nama cawapres tidak akan diungkapkan usai pertemuan nanti, melainkan akan di umumkan besok, Kamis (9/8).

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

 "Tidak. Besok (pengumumannya)," ucapnya sambil tersenyum.

Sebelumnya, beberapa nama sempat disebut-sebut menjadi Cawapres Jokowi mulai dari Ketua MUI Ma'ruf Amin, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Mantan Ketua MK Mahfud MD, dan Gubernur NTB TGB Muhammad Zainul Majdi.

Romi mengungkapkan partai pendukung bersama Jokowi akan menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU lusa (10/10). "Jumat. Jam 10. Kan PPP nomor urut 10," tutur Romi sambil tertawa.

Selama dua pekan terakhir Jokowi intens mengadakan pertemuan dengan parpol koalisi pendukungnya di Pilpres 2019.

Sembilan sekjen parpol sepakat membentuk Tim 27 yang nantinya akan fokus mengurus pemenangan. Sekjen parpol telah mengusulkan Jumat pahing, 10 Agustus, sebagai hari baik Jokowi untuk mendaftar ke KPU.

(evln)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)