home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandwich Favorit Para Idola K-Pop Saat Datang ke Program 'Inkigayo', Cara Buatnya Gampang Banget!

Selasa, 14 Agustus 2018 15:10 by dodo07 | 2877 hits
Sandwich Favorit Para Idola K-Pop Saat Datang ke Program 'Inkigayo', Cara Buatnya Gampang Banget!
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Tampil mempromosikan lagu baru di program musik memang kerap dilakukan oleh para idola K-Pop. Tak hanya lagu, koreografi serta kostum yang digunakan para idola ini pun seolah diharuskan berhasil perhatian penonton. Namun, pernahkah kamu penasaran dengan kegiatan para idola di belakang panggung? Atau apa saja yang mereka lakukan saat di ruang tunggu?

Belum lama ini terungkap salah satu hal yang jarang diketahui oleh para penggemar tentang kondisi di program musik SBS ‘Inkigayo’, yaitu snack yang kerap disantap oleh para idola K-Pop. Snack tersebut berupa sebuah sandwich. Meski terdengar simple, namun kepopuleran Sandwich Inkigayo ini sudah diakui banyak idola.

Melansir berbagai sumber, biasanya pihak agensi seuatu artis atau grup idola akan membeli sandwich ini setiap kali datang ke SBS ‘Inkigayo’. Menurut seorang perwakilan agensi hiburan, diketahui jika sandwich ini dijual dengan harga 3.500 Won atau sekitar Rp 46.000.

Baca juga: Ada di Dunia Nyata, Sandwich a La 'Extraordinary You' Juga Mudah Dibuat

Kepopuleran sandwich ini pun dengan sukses menarik perhatian para penggemar. Pasalnya, sederet idola K-Pop yang melakukan interview saat tengah berada di ruang tunggu ‘Inkigayo’, kerap terlihat tengah menyantap roti lapis tersebut, seperti Seventeen, Monsta X, BTS, Twice, Hello Venus dan masih banyak lagi.


Lalu, apa sebenernya yang membuat Sandwich Inkigayo ini populer karena kelezatannya? Melansir Koreaboo, diketahui jika sandwich ini ada yang terbuat dari kubis cincang yang dicampur dengan saus tomat, mayones dan gula.


Lalu ada juga yang terbuat dari telur rebus dan kentang rebus yang ditumbuk dengan mayones dan gula. Selain itu, ada juga sandwich yang diisi dengan selai stroberi. Tumpuk semuanya bersama roti, dan kamu sudah bisa menyantap Sandwich Inkigayo yang populer di kalangan idola K-Pop!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)