home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Acara Fanclub, E'Dawn Juga Akan Dihiatuskan dari Aktivitas PENTAGON di Jepang

Rabu, 08 Agustus 2018 22:37 by dodo07 | 944 hits
Usai Acara Fanclub, E'Dawn Juga Akan Dihiatuskan dari Aktivitas PENTAGON di Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar hubungan asmara yang terjalin antara Hyuna dan E’Dawn memang tengah menjadi isu yang banyak diperbincangan belakangan di kalangan netizen khususnya penggemar. Meski dianggap cocok, namun tidak sedikit penggemar yang menentang hubungan kedua member grup TRIPLE H tersebut.

Bahkan, diketahui jika ada penggemar yang mengajukan petisi ke Cube Entertainment agar E’Dawn dikeluarkan dari PENTAGON. Tak hanya itu, para penggemar juga melayangkan protes karena mengaku mengalami kerugian secara finansial dan mental disebabkan karena kabar kencan E’Dawn dan Hyuna yang ternyata telah berjalan selama dua tahun.

Terkait hal ini, nampaknya pihak agensi segera mengambil tindakan. Usai mengakabarkan jika E’Dawn tidak akan berpartisipasi di acara Fanclub, belum lama ini pihak agensi kembali mengumumkan aktivitas lain dari artisnya tersebut.

Baca juga: DAWN Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan HyunA yang Gak Ribet

“Kami ingin berterimakasih kepada kalian yang selalu mendukung PENTAGON. Karena adanya masalah internal, E’Dawn tidak akan menghadiri acara fanmeeting pada 18 Agustus dan akan absen dari seluruh aktivitas promosi PENTAGON di Jepang. Kami benar-benar sangat minta maaf. Kami harap kalian semua bisa mengerti” ujar perwakilan Cube Entertainment.

Sementara itu, hubungan E’Dawn dan Hyuna awalnya memang sempat dibantah oleh Cube Entertainment. Namun, pada akhirnya keduanya justru mengkonfirmasi hal tersebut secara langsung.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)