home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilang Tanpa Jejak, Bandar Narkoba SD di Makassar Diduga Disembunyikan oleh Bandar Narkoba

Kamis, 09 Agustus 2018 11:52 by sherleyyy | 587 hits
Hilang Tanpa Jejak, Bandar Narkoba SD di Makassar Diduga Disembunyikan oleh Bandar Narkoba
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa seorang anak Sekolah Dasar (SD) di Makassar menjadi bandar sabu. Namun, anak SD itu kini menghilang dan sampai saat ini belum kembali kerumah orang tuanya.

Dilansir dari detikcom, Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT mengatakan bahwa ia sudah mendatangi lagi rumah orang tuanya pada Kamis (9/8) pagi, dan orang tuanya berkata bahwa anaknya masih belum kembali.

Amrin menduga bahwa ada pihak-pihak yang sengaja menyembunyikan anak SD ini dari kejaran polisi. Hal tersebut agar jaringan narkoba yang ada di wilayahnya tidak terungkap.

"Kalau tidak disembunyikan oleh orang tuanya maka dia disembunyikan oleh kelompok jaringan narkoba," ungkapnya.

Baca juga: Penutupan Kasus Penggunaan Narkoba G-Dragon Akan Diputuskan Akhir Bulan Ini

Anak SD tersebut tidak ditemukan pagi tadi pada saat penggeledahan, tetapi orang tua pelaku berjanji akan membawa langsung anaknya ke kantor polisi jika anaknya sudah pulang ke rumah.

Polisi juga menginterogasi anak SMP yang menjadi anak buah siswa SD yang menjadi bandar sabu tersebut. Dalam pemeriksaan itu, pelaku mengenal pemberi sabunya di lingkungan permainan.

“Dia hanya mengaku kenal kalau bermain. Belum ada petunjuk baru soal lokasi keberadaan anak SD ini,” ujarnya.

Amrin berharap dengan tertangkapnya anak SD ini, maka dapat membongkar jaringan narkotika yang melibatkan anak-anak yang ada di Makassar.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)