home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PAN Akhirnya Coret Nama Agus Harimurti Yudhoyono dari Daftar Cawapres Prabowo!

Kamis, 09 Agustus 2018 11:21 by evelin04 | 798 hits
PAN Akhirnya Coret Nama Agus Harimurti Yudhoyono dari Daftar Cawapres Prabowo!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - PAN mencoret nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai kandidat yang dipertimbangkan untuk menjadi cawapres Prabowo Subianto. Hal ini diputuskan setelah Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief menuding PAN dan PKS menerima uang Rp 500 miliar dari Sandiaga Uno.

"Yang jelas, tuduhan AA (Andi Arief) itu merugikan Demokrat dan AHY sendiri. Nama AHY sebenarnya termasuk yang dipertimbangkan oleh PAN. Dengan tuduhan tersebut, nama AHY akan dicoret dari pertimbangan PAN," ujar Wakil Ketua Dewan Kehormatan (Wanhor) Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo, dalam pesan tertulisnya, Rabu (9/8/2018).

Dradjad menilai tuduhan Arief sangat jahat. Menurutnya, hingga saat ini Sandiaga sama sekali belum bertemu dengan DPP PAN. 

"Bagaimana bisa bicara mahar apalagi dengan angka yang fantastis? Calon PAN untuk dipasangkan dengan Mas Prabowo masih tetap Bang Zul. Silakan saja dilihat nanti dalam Rakernas PAN," katanya.

Baca juga: Absen Rapat Hari Pertama Kerja Sebagai Menteri, AHY Titip Pesan Ke Bawahannya

Dradjad mengungkapkan, nama Sandiaga memang diusulkan Gerindra dan dipertimbangkan oleh PAN untuk menjadi cawapres Prabowo. Namun ranking dari daftar nama-nama cawapres Prabowo di internal PAN ada di Ketum PAN Zulkifli Hasan.

"Kami juga belum tahu apakah Sandi akan mundur dari Gerindra dan atau masuk PAN. PAN khususnya pak Amien Rais - juga terus berkonsultasi dengan ulama dan habib yang banyak sekali berdatangan ke kediaman pak Amien," ungkapnya.

(evln)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)