home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pedagang Sate di Bekasi Dibacok Begal Karena Mempertahankan Ponselnya

Kamis, 09 Agustus 2018 13:24 by dian97 | 2246 hits
Pedagang Sate di Bekasi Dibacok Begal Karena Mempertahankan Ponselnya
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Aksi pembegalan kembali terjadi di Kota Bekasi. Begal tersebut membacok korbannya karena korban mempertahankan ponselnya yang hendak diambil. Kejadian ini menimpa pedangang sate Ahmad Yusron, ia menjadi korban pembegalan dekat Kantor Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kapolsek Bekasi Barat Kompol Parjana mengatakan aksi pembegalan itu terjadi di Jalan Bintara Raya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (7/8) pukul 03.00  WIB. Pada saat itu, Yusron sedang nongkrong bersama temannya Saiful Bahri. Kemudian mereka berdua didatangi oleh empat orang yang mengendarai dua motor. Kawanan begal itu meminta paksa ponsel keduanya.

“Kemarin hari Selasa, pagi pukul 03.00 WIB, tukang sate lagi nongkrong di jalanan, kebetulan ada yang lewat minta handphonenya. Enggak dikasih, dibacok gitu. (Lokasinya) Di depan kecamatan persis, Kecamatan Bekasi Barat," kata Parjana, Kamis (9/8/2018) mengkit detik.

Baca juga: Sulitnya Polisi Menangkap Pelaku Aksi Begal Ibu dan Anak di Bandung

Kawanan begal tersebut berhasil merampas ponsel milik Saiful, namun saat mencoba merampas ponsel milik Yusron, para begal mendapat perlawanan. Lalu Yosron dibacok dibagian kaki oleh para begal.

"Jadi mempertahankan handphonenya, dibacok. Tapi temannya sudah ada yang diambil handphone nya," ujar Parjana. “Yusron dibacok oleh begal tersebut. Dia mengalami luka bacok di bagian kaki. "Ya di kaki (luka bacoknya)," tambah Parjana.

Hingga saat ini polisi masih memburu kawanan begal tersebut melalui CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)