home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Beyonce Diklaim Reporter Hollywood Menakutkan untuk Diwawancarai!

Kamis, 09 Agustus 2018 14:00 by sfrahma14 | 773 hits
Wah, Beyonce Diklaim Reporter Hollywood Menakutkan untuk Diwawancarai!
Image Sources: Us Weekly

DREAMERS.ID - Dean McCarthy adalah seorang reporter hiburan terkenal dari Hit Network, Australia. Berada di Los Angeles, pria asal Australia ini telah mewawancarai banyak selebriti papan atas di Hollywood.

Apa rasanya mewawancarai selebriti sekelas Beyonce? Bagi Dean, mewawancarai Beyonce adalah sebuah pengalaman yang mengerikan. Di kutip dari Daily Mail, Dean mengatakan "Satu-satunya selebriti yang bikin aku takut adalah Beyonce."


Dean McCarthy: Fop Magazine

Beyonce bukan satu-satunya selebriti yang 'mengintimidasi' Dean. Ia juga punya pengalamanburuk. Menurut pengakuan Dean, Harrison Ford seorang aktor senior itu pernah meninggalkannya saat interview untuk mempromosikan film 'Enders Game' di tahun 2013.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Dean lalu mengungkap alasan mengapa ia merasa takut ketika mewawancarai Beyonce, "Sebelum aku bertemu dia untuk wawancara, salah satu bodyguard-nya bilang, jangan coba-coba mencium, memeluk dia, atau memberikannya hadiah".

Menurut Dean, terlepas dari pengalaman buruk itu. Terdapat selebriti yang masih sangat bersahabat saat diwawancarainya. Selebri yang ia sebut diantaranya Mariah Carey, Nicole Kidman, Jennifer Lawrence dan Tom Hanks.

Namun salah satu selebriti yang mengejutkannya adalah Mariah Carey. Dikenal dengan citranya yang 'diva', sikapnya ternyata di luar dugaan Dean. "Dia sangat baik. Jawabannya bagus semua, dan dia sempat memuji Australia.”

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)