home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Sulitnya Syuting Dua Seri Film 'AWTG' Sekaligus, Joo Ji Hoon: Kepalaku Mau Pecah

Kamis, 09 Agustus 2018 14:12 by muthiasp | 1131 hits
Curhat Sulitnya Syuting Dua Seri Film 'AWTG' Sekaligus, Joo Ji Hoon: Kepalaku Mau Pecah
Image source: Feat Pictures

DREAMERS.ID - ‘Along with the Gods’ berhasil mendapatkan gelar film Korea Selatan tersukses saat ini. Film adaptasi webtoon itu rupanya masih memiliki fakta lain yang mungkin kalian belum tahu, seperti yang diungkapkan oleh Joo Ji Hoon soal sulitnya proses produksi.

Seperti yang diketahui, film besutan sutradara Kim Yong Hwa itu menjalani proses syuting cukup lama, yaitu kurang lebih satu tahun mulai 26 Mei 2016 hingga 22 Maret 2017. Ternyata selama itu mereka tidak hanya syuting untuk satu film, melainkan sekaligus untuk sekuel yang kedua.

Proses syuting tambahan bahkan harus dilakukan pada bulan April kemarin, lantaran dua aktor pendukungnya, yaitu Oh Dal Su dan Choi Il Hwa didepak karena terlibat kasus pelecehan seksual.

Pada sebuah sesi wawancara, Joo Ji Hoon mengungkapkan jika sepanjang sebelas bulan menjalani syuting film ‘Along with the Gods’ adalah kenangan paling berharga baginya, namun juga banyak menimbulkan ‘masalah’, “Kami, pemain dan kru, berusaha meyakinkan diri bahwa kami bisa melakukannya, tapi sebenarnya banyak masalah”.

Ia menjelaskan bahwa proses syuting adegan per adegan untuk setiap film dilakukan secara acak sehingga membuatnya kesulitan, “Misalnya, kami syuting film pertama di set neraka yang sama dalam dua hari, dan set kedua di hari ketiga. Setelah adegan pengadilan, kami syuting adegan di masa lalu. Rasanya kepalaku mau pecah”.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Selain itu, Joo Ji Hoon juga mengungkapkan jika bahwa sebelumnya hampir tidak ingin memilih bergabung di film ‘Along with the Gods’ saat membaca naskahnya. Lantaran ia tidak yakin bisa menyampaikan dialognya secara natural. Namun setelah menyelesaikan dua filmnya, ia belajar tidak boleh pesimis apa yang belum pernah dicobanya.

“Aku punya pandangan tentang film yang audience-friendly (ramah penonton) sebelumnya. Sekarang aku aku tidak lagi berpandangan seperti itu dan mengerti bahwa setiap film punya kebaikan sendiri jika dibuat dengan baik, ujarnya.

Meski begitu, proses syuting yang rumit dan melelahkan itu menjadi kenangan yang sangat berkesan karena para pemain dan staf produksi memiliki ritme kerjasama yang baik juga. Terbukti dari kesuksesan ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ yang kini sudah mengantongi lebih dari 7,7 juta penonton per 8 Agustus kemarin. Film ini pun siap tayang di Indonesia pada 15 Agustus mendatang!

Sebelum menyaksikan film ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’, kamu bisa nonton dulu wawancara eksklusif Dreamers.id bersama dengan para pemain 'Along with the Gods: the Two Worlds'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)