home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Ciri-ciri Mayat Perempuan yang Dibunuh Pelaku Pembakar Ferin Blora di Tahun 2011

Kamis, 09 Agustus 2018 14:59 by dian97 | 6001 hits
Inilah Ciri-ciri Mayat Perempuan yang Dibunuh Pelaku Pembakar Ferin Blora di Tahun 2011
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Pembunuhan yang dilakukan oleh Kristiyan Ari Wibowo dengan membakar korbannya demi menggambil harta milik korban. Ferin bukan menjadi korban pertama dari pembunuhan ini, terdapat satu korban yang dibunuh dan dibakar pelaku pada tahun 2011 lalu.

Sampai saat ini identitas korban masih belum terungkap, namun polisi berhasil mengukap beberapa ciri-ciri korban. Bedasarkan data yang tersimpan di Polres Blora, korban berjenis kelamin perempuan dengan cir-ciri fisik berambut hitam kemerahan hasil dicat, dan diperkirakann berusia 23 tahun.

Kastreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo menjelaskan, mayat ditemukan pada saat itu tanggal 7 Agustus 2011 dengan kondisi sudah dalam keadan hagus dan hampir membusuk, namun di kepala mayat terdapat handuk yang melilit.

"Fisik mayat terbakar, namun rambut dan sebuah handuk yang melilit di kepala mayat itu masih utuh," terang Heri saat dihubungi wartawan Kamis (9/8/18), mengutip detik.

Baca juga: Pria 29 Tahun Didakwa Atas Pelecehan Seksual dan Pembunuh Bayi Belum Genap 2 Tahun

Ari selaku pelaku pembunuhan saat diintrograsi mengaku lupa siapa nama korban, karena awalnya ia dan korban tidak saling mengenal dan hanya sekali bertemu. Ari hanya menyebutkan bahwa seingetnya korban merupakan warga wonosobo.

"Kalau dia bilangnya perempuannya orang Wonosobo,"kata Heri.

Dilansri dari detik, Dari penemuan mayat pada tahun 2011, petugas mengamakan sejumlah barang bukti seperti bra (BH) bermotif loreng, kaos warna lengan panjang, gelang krepyak, anting-anting, cincin di jari kanan, dan handuk bertuliskan HK Belleview Smg 2.9.10.

"Saat ini kita juga masih mencari barang bukti mobil Toyota Rush yang diambil saat itu. Dan dia langsung dibawa ke Bali. Keterangannya dia (Ari), di Bali (mobil) diambil oleh leasing karena kredit macet,"ujar Heri. 

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)