home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Video Selebgram Anya Geraldine Didandanin Seungyoon WINNER!

Kamis, 09 Agustus 2018 15:04 by muthiasp | 5170 hits
Heboh Video Selebgram Anya Geraldine Didandanin Seungyoon WINNER!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu selebgram ternama di Indonesia, Anya Geraldine kini diketahui sedang berada di Korea Selatan. Tak sekedar untuk menikmati pemandangan negeri ginseng, ia ternyata berkesempatan untuk mengukir momen manis bersama Seungyoon WINNER.

Dari postingan Instagram Story yang diunggah di akun pribadinya @anyageraldine, memperlihatkan bahwa ia sedang berada di sebuah salon yang mana menjadi bagian dari program kecantikan JTBC ‘Mimi Shop’. Disana Anya bersama perwakilan influencer lainnya mendapat kesempatan untuk di make-over.

Salah satu yang mendandani wajahnya adalah Seungyoon WINNER. Dari video yang diunggah, tampak idola K-Pop tampan itu dengan hati-hati memoleskan lipstick ke bibir Anya. Saat ditanya apakah gugup, Seungyoon menjawab, “Aku sangat gugup. Ini pertama kalinya. Aku akan mencobanya!”.

Baca juga: Jin BTS Bagikan Momen dengan Kang Seungyoon WINNER di Kamp Militer

Hasilnya pun tidak mengecewakan karena sangat rapih. Setelah itu giliran Anya yang memakaikan lipstick ke bibir Seungyoon. Mereka juga sempat foto bareng di photo box. Potongan video-video singkat itu lantas membuat heboh penggemar WINNER, karena tandanya Seungyoon menjadi bintang tamu episode selanjutnya dari ‘Mimi Shop’ setelah Seunghoon.

Fyi, ‘Mimi Shop’ sendiri merupakan program kecantikan yang khusus mengulik tentang make-up. Acara ini dibawakan oleh Tony Ahn, Sandara Park, aktris Shin So Yul, rapper Cheetah, dan model Kim Jin Kyung. Konsep acaranya adalah para member tidak hanya bertindak sebagai make-up artists tetapi juga memberikan saran kepada bintang tamu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)