home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Elek Yo Band' Band Para Menteri Ikut Tampil di Konser Amal Untuk Lombok dan Bali

Kamis, 09 Agustus 2018 17:17 by noudi0501 | 596 hits
'Elek Yo Band' Band Para Menteri Ikut Tampil di Konser Amal Untuk Lombok dan Bali
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Band para menteri yaitu Elek Yo Band akan ikut tampil dalam pertunjukan musik amal untuk korban gempa Lombok dan Bali di salah satu mall di Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam. 

Dipastikan oleh Kepala Bekraf, Triawan Munaf via Kompas melalui pesan WhatsApp. Elek Yo Band beranggotakan para menteri dan pejabat negara. Ada Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), Hanif Dhakiri, (Menteri Ketenagakerjaan), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan). Lalu Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Teten Masduki (Staf Khusus Kepresidenan), dan Triawan Munaf (Kepala Bekraf).

Mereka akan bergabung dengan 40 lebih artis musisi yang akan ikut tampil diantaranya, Glenn Fredly, Kadri Mohamad & Jubing Kristianto, Arry Syaff featuring Aufa, Oet Eno, Mian Tiara, Susie Legit, Bangkit Sanjaya, Doddy Katamsi & Aning Katamsifeaturing RJ Choir, Atiek CB, Amank Syamsu, Restu Fortuna, Koes 2nd Gen, serta Keenan Nasution & Krisna Prameswara.

Acara tersebut dinamankan Kepedulian Biduan Musisi dan Penggiat Seni Indonesia untuk Lombok dan Bali. Akan ada pula Ikang Fawzi, Rossa, Syaharani & Donny Suhendra, Giring, Tompi, Armand Maulana & Dewa Budjana, Trison & Eet Sjahranie, Pentaboyz, Kikan & lan Antono, Shelomita, Che Cupumanik, Jimi The Upstairs, serta Ermy Kulit.

Selain itu, juga ada Rien Djamain, Reda Gaudiamo, Prass Audiensi, Andre Hehanusa, Bonita, Candil, Once, RAN, lis Sugianto, Calvin Jeremy, Vira Talisa, Andien, dan The Soulful.

Sebelumnya, pengamat musik Adib Hidayat mengatakan bahwa rencananya hasil penggalangan dana dari konser mini itu disatukan dengan penggalang dana secara online yang sudah dimulai bersama drummer band Superman is Dead, Jerinx, lewat situs web KitaBisa.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)