home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Smartphone Berlayar Unik Oppo F9 Tetapkan Tanggal Rilis di Indonesia!

Jumat, 10 Agustus 2018 11:06 by fzhchyn | 6294 hits
Smartphone Berlayar Unik Oppo F9 Tetapkan Tanggal Rilis di Indonesia!
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Tanggal peluncuran perangkat terbaru Oppo, F9 di Indonesia akhirnya terungkap.  Dalam poster yang baru dirilis, terlihat bahwa 23 Agustus 2018 dipilih sebagai hari perkenalan perangkat terbaru yang digadang sebagai penerus Oppo F7 ini ke media.

Oppo F9 hadir mengusung tema "Redefine the F Series" yang merupakan salah satu langkah vendor untuk mengkomunikasikan keunggulan lain dari lini seri F melalui sisi warna perangkat , desain dan kehadiran sistem pengisian daya cepat.

"23 Agustus kami tetapkan sebagai tanggal peluncuran Oppo F9 di Indonesia, seperti diketahui perangkat penerus F7 ini hadir sebagai solusi atas mobilitas tinggi para pekerja di kota-kota besar dengan hadirnya pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge, hanya butuh 30 menit untuk 75% tingkat kepenuhan baterai", ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia dalam siaran pers.

F9 menjadi lini seri ketiga dari F series yang membawa teknologi pengisian daya paling cepat di Industri smartphone, VOOC Flash Charge, setelah F1 Plus di 2016 dan F3 Plus di 2017. VOOC Flash Charge sendiri merupakan sistem pengisian daya Oppo yang memiliki 500 patent dan dikembangkan sendiri dengan memakan waktu 3 tahun lamanya.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Perangkat ini juga hadir dengan water drop full screen yang diklaim membawa pengalaman visual terbaik dengan keunggulan layar yang lebih luas jika dibandingkan smartphone dengan layar notch yang ada dipasaran saat ini.

Bersama dengan kehadiran perangkat F9, Oppo juga mengadakan aktifitas online yang dinamankan #F9BreakTheLine. Melalui aktivitas ini konsumen bisa mendapatkan perangkat F9 gratis dengan cara mengunggah foto selfie mereka.

Langkah berikutnya konsumen akan diberikan 7 pertanyaan di mana pada akhir akan diberikan jawaban berupa foto dengan frame yang menandakan hasil pilihan konsumen berada di #TeamFashion atau #TeamFunction. Pada aktifitas ini, akan memberikan 5 unit Oppo F9 dan 50 hadiah eksklusif untuk partisipan yang terpilih. Aktifitas online ini berlangsung pada periode 6 hingga 23 Agustus 2018. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai aktifitas ini dapat dilihat melalui situs F9.oppomobile.id

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)