home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Drama Puji Kemampuan Akting D.O EXO Perankan Dua Karakter Beda di Drama '100 Days Husband'

Jumat, 10 Agustus 2018 13:33 by muthiasp | 2518 hits
Staf Drama Puji Kemampuan Akting D.O EXO Perankan Dua Karakter Beda di Drama '100 Days Husband'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu bulan jelang penayangan drama terbaru tvN ‘100 Days Husband’ yang dibintangi oleh D.O EXO dan Nam Ji Hyun semakin menarik perhatian publik. Apalagi ketika mendengar sang sutradara menuturkan pujian atas kemampuan akting sang idola yang memerankan dua karakter sekaligus.

Drama100 Days Husband’ mengisahkan tentang Pangeran Mahkota Lee Yool (D.O EXO) yang perfeksionis mengalami kecelakaan fatal dan berubah menjadi gelandangan bernama Won Deuk. Lalu ada seorang wanita cerdas bernama Hong Shim (Nam Ji Hyun), yang mendirikan kantor penyelidikan pertama di era Joseon yang terlibat hal tak terduga dengan Lee Yool.

Lee Yool sendiri dikenal sebagai Pangeran Mahkota yang bisa membuat orang di sekitarnya terkejut karena permintaannya yang diluar dugaan. Namun pada foto teaser terbaru yang dibagikan memperlihatkan sisi lain dari Lee Yool yang serius tapi kesepian saat berjalan di taman kerajaan tanpa senyum.

Baca juga: 'Mr. Sunshine' Tamat, Drama Terbaru UEE & Lee Jang Woo Langsung Jadi yang Paling Populer

Meski begitu D.O tampak sangat berwibawa mengenakan hanbok Pangeran Mahkota. Di sisi lain ketika berperan sebagai Won Deuk, ia menjadi pria yang tidak berguna. Ia tidak bisa menyalakan api sendiri, lalu tidak ingat jika sudah memberi perintah untuk menikahkannya dengan Hong Shim.

Staf drama pun memuji kemampuan akting D.O yang bisa langsung berubah saat memerankan dua karakter berbanding terbalik itu, “Melalui Pangeran Mahkota Lee Yool, penonton bisa melihat sisi menyenangkan dari drama kolosal. Serta ikut berdebar saat menonton adegan romantis Hong Shim dan Won Deuk”.

“Mohon nantikan transformasi akting D.O yang bisa membuat kalian tidak percaya bahwa ini adalah drama kolosal pertamanya, karena dia sangat sempurna memerankan karakter Lee Yool dan Won Deuk,” paparnya. Sabar sedikit Dreamers, karena drama ‘100 Days Husband’ ini baru akan tayang 10 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)