home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Tayang, Pemain dan Kru Drama Terbaru So Ji Sub Jalani Ritual Keberuntungan

Jumat, 10 Agustus 2018 16:00 by muthiasp | 2429 hits
Jelang Tayang, Pemain dan Kru Drama Terbaru So Ji Sub Jalani Ritual Keberuntungan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama bergenre spy-komedi-romantis terbaru MBC 'Terius Behind Me' ini memang sudah menarik perhatian publik sejak diumumkan bahwa So Ji Sub resmi bergabung sebagai aktor utamanya pada bulan Februari kemarin. Kini mereka sedang sibuk syuting dan akan segera tayang.

Jelang penayangan yang berjarak kurang lebih satu bulan lagi, para pemain dan staf drama terlebih dahulu menjalani ritual yang bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran selama proses syuting berlangsung, serta keberuntungan. Ritual ini sudah seperti menjadi tradisi bagi beberapa produksi drama.

Sutradara Park Sang Hoon, So Ji Sub, Jung In Sun, Son Ho Jun, Im Se Mi, Sungjoo UNIQ, dan aktor cilik Kim Gun Woo, Ok Ye Rin, dan Hwang Ji Ah berkumpul di sebuah studio. Dipimpin oleh sutradara, para jajaran pemain dan staf membungkukkan badan dengan harapan semua proses syuting hingga penayangan bisa selesai dengan aman.

Baca juga: Nonton 5 Drama Korea Genre Aksi Komedi Ini, Menegangkan Tapi Lucu

Menariknya, mereka tidak menggunakan sajian seperti ritual biasanya karena menempatkan boneka ‘Pigius’ di susunan paling atas yang membuat suasananya menjadi lebih santai. Jung In Sun selaku pemeran utama wanita menyampaikan harapan agar semua staf dan pemain bisa tetap sehat dan menyelesaikan syuting tanpa ada cedera.

Sementara itu, drama ‘Terius Behind Me’ mengisahkan tentang Go Ae Rin (Jung In Sun), ibu tunggal yang ditinggal secara tiba-tiba oleh sang suami. Ia kemudian bertemu dengan Kim Bon (So Ji Sub), agen rahasia legendaris dari NIS. Kim Bon dan Go Ae Rin lantas bekerja sama mengungkap kasus konspirasi yang ternyata melibatkan suaminya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)