home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galaxy Note 9 Resmi Meluncur, Ini 3 Kekuatan yang Diunggulkan Samsung

Jumat, 10 Agustus 2018 17:14 by fzhchyn | 2471 hits
Galaxy Note 9 Resmi Meluncur, Ini 3 Kekuatan yang Diunggulkan Samsung
Image source: BGR

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan, Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Galaxy Note 9. Dalam acara Unpacked yang digelar di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, phablet andalan Samsung itu diperkanalkan untuk pertama kalinya.

Mengutip laporan Detik, Samsung mengusung tagline Super Powerful Note dalam acara peluncuran perangkat ini. Menurut perusahaan asal Korea Selatan itu, ada tiga hal 'powerful' pada Galaxy Note 9 yang menjadi unggulan.

Pertama adalah performanya. Kapasitas RAM yang diberikan ada 2 varian yakni 6 GB dan yang tertinggi 8 GB. Sedangkan ROM menyediakan kapasitas 128 GB dan 512 GB dan bisa ditingkatkan melalui kartu micro SD berkapasitas maksimal 512 GB.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Yang kedua adalah kapasitas baterai, yang dijanjikan bisa bertahan selama seharian tanpa menurunkan performa ponsel.Baterai yang digunakan di ponsel dengan layar 6,4 inch ini mempunyai kapasitas 4.000 mAh.

Samsung juga meningkatkan kemampuan stylus S pen-nya dengan koneksi bluetooth. Teknologi ini memudahkan penggunanya untuk mengontrol berbagai macam utility seperti mengambil foto, mengontrol musik hingga melakukan presentasi.

Keunggulan lain yang tak kalah pentingnya yaitu advance smart camera. Masih mempertahankan fitur yang ada di ponsel flagshipnya Galaxy S9 dan S9+ yaitu dual-aperture, dual-lense serta AR Emoji, yang kini lebih ditingkatkan. Samsung menyempurnakannya dengan menambahkan fitur yang memungkinkan AI data foto menjadi lebih cepat dan powerful.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)