home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 9

Jumat, 10 Agustus 2018 18:00 by fzhchyn | 2148 hits
Ini Dia Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 9
Image source: Android Central

DREAMERS.ID - Resmi diperkenalkan dalam acara Unpacked yang digelar di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, Samsung sudah menentukan kapan Galaxy Note 9 mulai dipasarkan kepada para konsumennya.

Galaxy Note 9 hadir dengan frame alumunium, sementara bagian depan dan belakang berlapis kaca dan dilindungi Gorilla Glass 5. Perangkat ini engusung layar 6,4 inci Super AMOLED beresolusi 2.960 x 1.440 pixel dengan kedalaman 512 ppi dan aspek rasio 18,5:9.

Ada kamera ganda yang disematkan di bagian belakang Galaxy Note 9 dengan amera utamanya berukuran 12 MP dengan aperture f/1,5 dan f/2.4, dual pixel PDAF dan OIS, sementara kamera kedua berukuran 12 MP dengan aperture f/2,4, OIS dan 2x zoom. Sedangkan untuk kebutuhan selfie tersedia kamera 8MP yang memiliki aperture f/1.7, autofokus dan bisa merekam 1.440/30fps.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Ponsel ini ditenagai Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat dan China. Dan seperti biasa, untuk pasar global mengusung prosesor Exynos 9810. Samsung menyediakan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB. Demikian juga ruang penyimpanan internalnya, ada pilihan 128 GB dan 512 GB. Makin lengkap tersedia slot microSD yang mendukung hingga 512 GB.

Baterainya berkapasitas 4.000 mAh dengan fast charging. Tersedia koneksi Bluetooth, jack audio, WiFi, NFC dan LTE. Makin lengkap tersedia S-Pen dengan tingkat tekanan 4.096 dan berfitur Bluetooth. Samsung mulai mengirim Galaxy Note 9 ke pasaran 24 Agustus mendatang. Sayangnya belum ada informasi harga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)