home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Sampaikan Pesan Menyentuh Bagi Korban Bullying

Sabtu, 11 Agustus 2018 16:15 by dodo07 | 1174 hits
Siwon Super Junior Sampaikan Pesan Menyentuh Bagi Korban Bullying
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Bullying memang menjadi masalah serius yang tanpa disadari masih terjadi di berbagai tempat. Meski telah diantisipasi, namun masih jadi saja terjadi masalah bullying yang tidak ekspos hingga menelan korban.

Terkait hal ini, salah satu idola populer, Siwon menyampaikan pidato mengharukan bagi para korban bullying. Ia menyampaikan pesan simpatinya tersebut saat pembukaan ASEAN Children's Forum (ACF) ke-5 di Brunei Darussalam pada Senin, 6 Agustus 2018 lalu.

Tak hanya menyampaikan simpati bagi siapa saja yang pernah mengalami insiden bullying, member Super Junior ini juga memberi semangat kepada korban bullying agar tidak pernah menyerah.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

"Hidup terlalu singkat untuk sesuatu yang tidak penting. Saya tahu terkadang sangat sulit menghadapi lingkungan tersebut. Namun saya ingin mengatakan, jangan menyerah. Jangan buang waktumu. Jangan sia-siakan hidupmu," ujar Siwon, seperti dikutip Koreaboo.

Terakhir, pelantun ‘Lo Siento’ itu juga mengingatkan orang lain untuk tidak melakukan tindakan bullying. Sebab, satu tindakan kecil dapat mengubah seluruh kehidupan seseorang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)