home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Akhirnya Tampil di Publik Usai Lama Vakum, Penampilan Barunya Bikin Penggemar Heboh!

Senin, 13 Agustus 2018 12:25 by dodo07 | 6779 hits
Kim Woo Bin Akhirnya Tampil di Publik Usai Lama Vakum, Penampilan Barunya Bikin Penggemar Heboh!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Kim Woo Bin memang telah vakum dari dunia hiburan Korea kurang lebih sejak setahun yang lalu. Hal ini, dikarenakan aktor tampan tersebut harus menjalani pengobatan kanker nasofaring yang dideritanya.

Hingga pada Minggu (12/8) para penggemar dibuat heboh setelah beredar gambar yang diambil dari penggemar yang menampilkan Kim Woo Bin. Aktor tersebut tertangkap kamera baru saja mengunjungi kafe milik rekannya Lee Jong Suk, 89 Mansion Café.

Tak hanya mengejutkan karena ini merupakan pernampilan perdana Kim Woo Bin di public usai lama vakum, namun juga karena ia tampil dengan rambut gondrong yang berlawan dengan imejnya selama ini.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Walau begitu, tidak sedikit penggemar yang merasa lega dan bahagia akhirnya dapat melihat Kim Woo Bin kembali. Meski telihat agak kurus, namun ia sudah terlihat lebih baik. Banyak pula dari penggemar yang berharap jika kekasih dari Shin Min Ah ini dapat segera beraktifitas kembali di dunia hiburan.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, pihak Sidus HQ sempat mengabarkan kondisi Kim Woo Bin saat merayakan ulang tahun sang aktor. Pihak agensi mengumumkan jika  sang aktor ia sudah melakukan kemoterapi bagian pertama. Walau begitu, Kim Woo Bin masih belum bisa berakting lagi dalam waktu dekat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)