home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Tayang, 'Voice 2' Pecahkan Rekor Rating Drama OCN!

Senin, 13 Agustus 2018 10:26 by muthiasp | 1748 hits
Akhirnya Tayang, 'Voice 2' Pecahkan Rekor Rating Drama OCN!
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Sekuel drama bergenre aksi yang paling dinantikan akhirnya tayang juga. Yap, drama ‘Voice 2’ resmi tayang perdana di OCN pada akhir pekan kemarin. Sesuai prediksi, penayangan seri kedua ini pun mengikuti kesuksesan dari seri pertamanya, bahkan lebih.

Berdasarkan data yang dirilis oleh OCN dan Nielsen Korea, untuk episode pertama yang tayang pada Sabtu (11/08) mencatatkan rating rata-rata 3,9 persen dengan titik tertinggi menyentuh 4,5 persen. Angka tersebut melampaui rating perdana dari ‘Voice 1’ yang hanya mengantongi 2,3 persen.

Perolehan rating pun meningkat di episode kedua dengan angka 4,6 persen untuk skala nasional, dan 5,5 persen skala Seoul. Meski terkesan rendah jika dibandingkan dengan rating stasiun televisi publik, namun angka rating tersebut terbilang luar biasa mengingat drama ‘Voice 2’ tayang di stasiun televisi kabel.

Baca juga: Lee Ha Na Dipastikan Gabung Lagi ke Sekuel Drama 'Voice 3', Bagaimana dengan Lee Jin Wook?

Dengan pencapaian perdananya itu, drama yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Kang Ha Na ini pun dinobatkan sebagai drama dengan rating tertinggi se-OCN. Perolehan rating drama ini diprediksi akan terus meningkat seiring dengan semakin rumitnya kasus yang dihadapi oleh detektif dan pusat telepon darurat.

Seperti yang diketahui, drama ‘Voice 2’ mengisahkan tentang kasus pembunuhan yang tidak hanya menimpa orang lain, tetapi juga mengintai tim detektif yang dipimpin Do Kang Woo (Lee Jin Wook) dan pusat telepon darurat dipimpin oleh Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Tak hanya sekedar menyuguhkan cerita kelam, drama ini juga menunjukkan cara mencegah kejahatan tersebut.

Ada yang sudah nonton, Dreamers? Bagaimana pendapat kalian?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)