home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Fitur Unggulan, Kamera 3D Oppo Find X Jadi Daya Tarik Konsumen

Minggu, 12 Agustus 2018 20:00 by fzhchyn | 6820 hits
Jadi Fitur Unggulan, Kamera 3D Oppo Find X Jadi Daya Tarik Konsumen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oppo sudah memperkenalkan perangkat terbaru Find X di Indonesia secara resmi pada bulan lalu sekaligus masa pre-order yang dibuka hingga 31 Juli. Setelah dinantikan, konsumen sudah dapat langsung membeli perangkat tersebut dengan harga Rp 13.499.000 sejak 8 Agustus.

Penjualan perdananya digelar dalam event Oppo Find X Trade-In Day yang diselenggarakan di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta pada 8-12 Agustus 2018. Tak hanya dapat membeli Find X secara langsung, konsumen juga bisa melakukan trade-in atau tukar-tambah smartphone lama mereka yang masih dalam kondisi baik dan berfungsi.

Untuk melakukan trade-in, Oppo menggandeng Laku6, situs jual beli perangkat elektronik tangan kedua. Konsumen yang ingin melakukan trade-in cukup membawa perangkat lama yang berada dalam keadaan baik dan tidak memiliki kerusakan fisik.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Berdasarkan pengamatan Dreamers.id, konsumen yang ingin memiliki Find X tertarik dengan fitur kameranya yang unik. "Sekarang kan Oppo ada fitur kamera yang timbul ke atas. Sementara di handphone lain belum ada. Kalau melihat dari spek katanya lebih bagus. Apalagi perempuan yang suka selfie," kata seorang pengunjung.

“Fitur fotonya bagus, karena aku suka foto. Kameranya timbul juga bagus” kata Lina, salah seorang konsumen di event Oppo Find X Trade-In Day. Meski mengaku kebetulan datang ke Mall Central Park dan mengunjungi acara ini, Lina langsung tertarik untuk membeli perangkat Find X.

Seperti diketahui perangkat ini memiliki mekanisme kamera baru yang diberi nama Stealth 3D Camera. Mekanisme ini membuat kamera muncul dari bagian atas perangkat pada saat digunakan. Kamera depannya memiliki resolusi 25MP dengan sensor IMX 576, sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16MP dan 20MP dengan sensor IMX 519+ dan IMX 376k.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)