home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor E'Dawn Tinggalkan PENTAGON, CUBE Diduga Pakai Trik yang Sama Seperti Kasus BEAST

Senin, 13 Agustus 2018 13:42 by fzhchyn | 2987 hits
Rumor E'Dawn Tinggalkan PENTAGON, CUBE Diduga Pakai Trik yang Sama Seperti Kasus BEAST
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Kehebohan kabar pacaran antara HyunA dan E’Dawn beberapa waktu lalu memang sudah sedikit mereda. Namun saat ini justru banyak fans yang bertanya-tanya apakah E’Dawn masih menjadi bagian dari PENTAGON, karena ia absen dalam beberapa jadwal grup termasuk fan meeting penting mereka.

‘UNIBIRTHDAY’ adalah acara fan meeting yang sangat penting bagi PENTAGON dan fans mereka, karena ini adalah perayaan fandom grup generasi pertama. Ini adalah alasan mengapa penggemar sangat khawatir mendengar berita tentang E’Dawn dan Yanan yang tidak berpartisipasi dalam acara tersebut, yang dikatakan karena jadwal Yanan di China dan alasan pribadi E’Dawn.

Selain itu, rasa khawatir akan masa depan PENTAGON juga semakin meningkat, di mana delapan member terus menangis dan tidak mengucapkan jargon mereka “TEN-TASTIC! Hello, we are PENTAGON” di awal dan akhir fan meeting.

Baca juga: DAWN Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan HyunA yang Gak Ribet

Dua member memang absen dalam acara, namun Yanan masih muncul dalam rekaman VCR, di foto selfie serta pesan video yang untuk penggemar. Sementara fans tak menemukan sedikitpun tanda-tanda E’Dawn bahkan member lainnya pun nyaris tak menyebut namanya.

Itu semua memunculkan rumor bahwa cowok pemilik nama asli Kim Hyojong ini akan meninggalkan PENTAGON. Saat ini pihak agensi Cube Entertainment memilih diam sampai situasi tenang, namun setelah beberapa waktu tertentu, sebuah berita akan diumumkan.

Muncul juga dugaan bahwa Cube menggunakan trik yang sama pada Jang Hyun Seung dan insiden BEAST beberapa tahun lalu. Well, semoga akan ada titik cerah dan semuanya baik-baik saja ya Dreamers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)