home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Usai Hiatus 5 Tahun, Sunye eks Wonder Girls Tampil Memukau di 'King of Masked Singer'

Senin, 13 Agustus 2018 14:06 by muthiasp | 891 hits
Perdana Usai Hiatus 5 Tahun, Sunye eks Wonder Girls Tampil Memukau di 'King of Masked Singer'
Image source: @ravithecrackkidz

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Sunye mantan member girl group Wonder Girls mengumumkan keaktifannya lagi di dunia hiburan. Ia pun baru saja comeback perdana di atas panggung lewat penampilan memukaunya di program MBC ‘King of Masked Singer’.

Dengan menggunakan identitas topeng Harney, ia rupanya sudah berkompetisi sejak minggu lalu. Saat itu, Sunye berhasil bertahan dan menyingkirkan Doyeon Weki Meki. Penampilannya pun berlanjut di episode terbaru yang tayang pada Minggu, 12 Agustus, malam kemarin.

Di penampilan perdana, ibu dua anak ini membawakan lagu milik Lee Juck yang berjudul ‘It’s Fortunate’. Baru bait pertama saja, ia sudah langsung memukau panelis dengan suara merdunya. Berlanjut ke ronde berikutnya, ia menyanyikan lagu ‘Breath’ dari Park Hyo Sin yang semakin membuat panelis dan penonton larut dengan irama balladnya.

Baca Juga: Siap Comeback Pasca Menikah, Sunye eks Wonder Girls Justru Tuai Kritikan Fans

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Ravi VIXX mengatakan bahwa ia kenal dengan suara yang membuat hatinya berdebar kencang ini, “Aku tiba-tiba ingat suara yang sangat aku sukai saat aku kecil. Jika benar ia adalah sosok yang aku pikirkan sekarang, maka aku merasa sangat terhormat”. Tebakan Ravi pun benar karena Sunye kalah di ronde terakhir dan harus membuka topengnya.


Para panelis dan penonton pun sukses dibuat terkejut karena sama sekali tidak menyangka bisa menyaksikan Sunye lagi diatas panggung. Usai memperkenalkan diri, mantan artis JYP Entertainment itu mengungkapkan bahwa sang anak justru tidak suka dinyanyikan olehnya, “Mereka bilang berisik. Ibu berhenti bernyanyi. Mereka tidak tahu aku penyanyi, jadi kadang aku sedih”.

Pada sesi wawancara, Sunye menuturkan jika ia sangat gugup tampil lagi di televisi setelah lima tahun lebih hiatus. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ravi VIXX dan mengatakan, “Aku ingin membuat musik yang memberikan enerji kepada paling tidak satu orang. Aku lah yang sebenarnya sangat tersentuh (mendengar pujian Ravi)”.

Sunye pun menyempatkan diri bertemu dengan para juniornya di belakang panggung. Ia menemui dan memeluk Bomi dan Chorong A-Pink, serta selfie bareng Ravi. Meski belum resmi comeback dengan lagu baru, tetapi penampilan Sunye tersebut mampu mengobati rasa rindu fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)