home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Lagi Promo Menarik di Konser Clean Bandit 'I Miss You Tour in Jakarta'!

Selasa, 14 Agustus 2018 10:26 by dian97 | 570 hits
Ada Lagi Promo Menarik di Konser Clean Bandit 'I Miss You Tour in Jakarta'!
Image source : HSP

DREAMERS.ID - Grup musik elektronik ternama asal inggris Clean Bandit akan mengguncang Jakarta. Konser yang bertajuk 'BOLD XPREIENCE – Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018' yang digelar pada Senin, 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall pukul 20.00 WIB.

“BOLD XPREIENCE – Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018” dipromotori oleh Otello Asia dan didukung oleh Fruit Tea Sosro.

Untuk tiket konser “BOLD XPREIENCE – Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018” dibagi menjadi tiga katagori yaitu Festival Gold (Standing) Rp. 1 juta, Fesrival Silver (Standing) Rp.800 ribu, dan Festival Silver (Student Promo) Rp.640 ribu. Harga tersebut belum termasuk pajak 15 % dan admin tiket.

Baca juga: Raisa Sukses Jebak Penggemar di Ruang Nostalgia GBK Minggu Malam

Tiket bisa di beli via pembelian online  melalui situs resmi dari website www.otelloasia.com atau id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt.

Kabar gembira bagi penggemar Clean Bandit, tiket ini juga bisa dibeli di  GO-TIX. Terdapat penawaran istimewa jika membeli tiket melalui GO-TIX ini, yakni Buy 1 get 1 hanya dari GO-PAY, syarat dan ketentuan berlaku selama persediaan masih ada.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)