home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diluar Dugaan Publik, Seungri Bongkar Kebiasaan Daesung Saat Nongkrong Bareng Cewek

Selasa, 14 Agustus 2018 12:13 by muthiasp | 1318 hits
Diluar Dugaan Publik, Seungri Bongkar Kebiasaan Daesung Saat Nongkrong Bareng Cewek
Image source: Great.SR GAECHEUBE

DREAMERS.ID - Member BIGBANG memang hampir luput dari rumor asmara, namun mereka dikenal memiliki banyak teman wanita, khususnya Seungri. Namun ia justru meluruskan kabar itu dan membongkar kebiasaan dari member lain saat nongkrong bareng cewek.

Pada episode terbaru program JTBC ‘Please Take Care of My Refrigator’, Seungri menjelaskan bahwa dirinya bukan cowok playboy seperti yang selama ini dibilang banyak orang, justru lebih sering dijadikan ‘umpan’ untuk menggaet member lain, “Walaupun ada banyak cewek, mereka akan mengatakan ‘Kau menyenangkan dan mempesona”.

“Tapi kemudian mereka menanyakan nomor ponsel G-Dragon atau T.O.P,” jelasnya. Ia lantas mengungkapkan bahwa Daesung lah yang justru sering bersikap beda dari imejnya di publik, “Imej Daesung itu sangat ceria, dia kadang terlihat pendiam, tapi ketika ada cewek, dia akan langsung memesan wine”.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Walaupun kita semua saat itu minum sake, tapi tiba-tiba Daesung dan cewek itu akan minum wine, dan kami berempat (Seungri, G-Dragon, Taeyang, dan T.O.P) hanya minum sake,” papar penyanyi yang baru saja resmi comeback solo di Korea dengan lagu ‘1,2,3!’ ini.

Kemudian saat panelis menyinggung kemungkinan Daesung akan menonton tayangan ini, Seungri dengan lucu mengatakan, “Aku ingin bilang ke orang yang ada di markas militer bersama Daesung. Tolong pastikan senjata-senjata aman terkunci (ditakutkan dia tiba-tiba mencariku)”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)