home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seru! Disney Princess Berkumpul Dengan Tampilan 'Modern' di 'Wreck It Ralph 2'

Selasa, 14 Agustus 2018 12:18 by noudi0501 | 2209 hits
Seru! Disney Princess Berkumpul Dengan Tampilan 'Modern' di 'Wreck It Ralph 2'
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Bagi kamu pecinta film Disney, ada kabar terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan film yang terkenal dengan lambang Mickey Mouse ini!

Studio film Walt Disney Animation Studios diketahui baru saja membocorkan adanya perubahan baru pada film animasi mereka, 'Wreck-It Ralph 2: Ralph Breaks the Internet'. Bocoran itu adalah membuat makeover ekstrem terhadap para Princess mereka. Ya, para putri itu akan mendapatkan penampilan modern dengan gaya ‘kekinian’.


Image source: IDN Times

Pada acara D23 Expo (official Disney fan club), beberapa waktu lalu, terungkap bahwa putri-putri Disney akan muncul di Wreck-It Ralph 2. Dalam sebuah official trailernya Ralph Breaks the Internet menampilkan beberapa karakter putri klasik Disney yang paling populer.

Memang sengaja pada trailernya pihak Disney tidak menampilkan putri-putri Disney terlebih dahulu agar para fans terkejut. Sekarang, Walt Disney resmi membocorkannya ke publik.

Dalam foto baru tersebut, yang dirilis oleh Walt Disney via Entertainment Weekly itu terlihat para Princess Disney tampak sedang bermalas-malasan bersama Vanellope dengan baju modern nya.


Image source: Comicbook.com

Mereka juga terlihat sedang melakukan selfie bersama. Kamu pasti akan mengenali si Ariel Little Mermaid, Pocahontas, Cinderella, Anna dan Elsa, Snow White, Rapunzel, Moana, Putri Tiana dan Mulan. Mereka terlihat keren ya?

Baca juga: Disney Pasang Target Debut Film 'Ralph Breaks The Internet' Triliunan!

Selain itu, menurut pengisi suara Venellope von Schweetz, Sarah Silverman, film animasi Wreck-It Ralph 2: Ralph Breaks the Internet ini akan menampilkan tokoh para putri dan Venellope yang sedang berdialog mengenai persoalan klasik jender.


Image source: IDN Times

"Para Princess dan Vanellope akan saling belajar satu sama lain. Tetapi, apa yang terjadi dalam diskusi itu adalah mengakui (adanya persoalan gender). Aku tidak ingin mengatakan seksisme yang terang-terangan, tetapi itu sudah menjadi ide kuno dan dalam film, para putri akan berubah menjadi seorang feminis yang artinya setara."

Sebelumnya, para putri Disney sering kali digambarkan sebagai sosok yang lemah lembut, bahkan tak berdaya. Para pahlawan sering kali datang dari para pangeran yang bergender adalah laki-laki.


Image source: IDN Times

Film-film Walt Disney belakangan terus menampilkan karakter perempuan yang kuat dan berani. Hal itu telah menunjukkan bahwa Disney telah mengangkat film-film mereka ke dimensi baru yaitu feminisme.

Mengingat adanya desain kontemporer dari para putri dan pernyataan Sarah Silverman, tidak diragukan lagi 'Wreck-It Ralph 2: Ralph Breaks the Internet' bakal menyajikan sisi yang berbeda dari para putri klasik.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)