home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya soal Pengganti Sandiaga Uno Sebagai Wagub, Anies: I Have No Worries

Selasa, 14 Agustus 2018 14:42 by dian97 | 742 hits
Ditanya soal Pengganti Sandiaga Uno Sebagai Wagub, Anies: I Have No Worries
Image source : Merdeka

DREAMERS.ID - Mundurnya Sandiga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk mencalonkan diri sebagai cawapres pasangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan hingga saat ini ia masih belum mengetahui siapa penganti untuk posisi wakil gubernur usai Sandiaga mengundurkan diri.

Anies juga mengatakan bahwa dirinya siap ditugaskan dengan siapa aja, karena siapapun nanti yang diusulkan pasti mereka siap kerja tuntas.

“Pokoknya siapa saja, saya siap tugas. Saya percaya, kalau sudah di jenjang seperti ini, ini bukan perasaan. Ini tentang delivery kerja profesional. Jadi saya percaya yang diusulkan pasti mereka siap kerja tuntas, kerja keras," kata Anies di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

Anies mengatakan surat pemberhentian Sandiaga sudah diberikan ke DPRD DKI Jakarta, dan ia pun masih menunggu proses paripurna di dewan.

Anies mengaku tidak khawatir siapa yang nanti akan dipasangkan dengannya untuk menjadi wakil gubernur DKI Jakarta. Anies percaya partai pengusung pasti akan mengusulkan nama-nama yang baik dalam bekerja.

"Saya percaya partai pasti akan mengusulkan nama yang mereka tahu persis bisa bekerja di Jakarta. Seperti kemarin saya bermitra dengan Pak Sandi, pasti. I have no worries," ucap Anies.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)