home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekor Tercepat, 'Along with the Gods 2' Sukses Raih 10 Juta Penonton dalam 2 Minggu!

Selasa, 14 Agustus 2018 15:00 by muthiasp | 1202 hits
Rekor Tercepat, 'Along with the Gods 2' Sukses Raih 10 Juta Penonton dalam 2 Minggu!
Image source: @lotteent.movie

DREAMERS.ID - Rekor demi rekor masih terus ditorehkan oleh film fantasi Korea berjudul ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’. Seri kedua dari film adaptasi webtoon populer ini pun sekarang mencapai rekor terbarunya dengan meraih 10 juta penonton lebih!

Berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Film Council, film besutan sutradara Kim Yong Hwa tersebut sudah menarik 9,860,109 juta penonton per Senin (13/08). Kini pada Selasa (14/08) atau tepat di dua minggu sejak tayang perdana pada 1 Agustus lalu, jumlah penontonnya sudah melebihi angka 10 juta.

Lebih tepatnya 10,002,508 penonton per pukul 2:38 siang waktu Korea pada 14 Agustus ini. Rekor itu lebih cepat dua hari dari seri pertamanya ‘Along with the Gods: the Two Worlds’ yang meraih 10 juta penonton dalam waktu 16 hari. Dengan begitu, film tersebut menjadi film seri pertama Korea yang dua sekuelnya mengantongi 10 juta penonton.

Baca juga: Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Rekor tersebut kini membuat jarak antara penonton seri pertama dan kedua hanya 4,408,419. Dengan ceritanya yang terus menerus menarik minat publik untuk menonton, bukan tidak mungkin jika ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ bisa melebihi angka penonton ‘Along with the Gods: the Two Worlds’ dalam waktu dekat.

Sementara itu dari segi pendapatan, ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ sudah meraup $72,928,984 atau setara dengan 1,065 triliun rupiah. Penasaran dengan keseruan cerita dari film yang sudah menyedot banyak mata ini? Tenang, Dreamers! Film ‘Along with the Gods 2’ ini akan bisa kalian nikmati di Cinemaxx, CGV, dan Flix mulai 15 Agustus 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)