home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampak Rumor Pacaran, Lagu Terbaru DIA 'Woo Woo' Langsung Meroket di Chart

Selasa, 14 Agustus 2018 17:00 by dodo07 | 1072 hits
Dampak Rumor Pacaran, Lagu Terbaru DIA 'Woo Woo' Langsung Meroket di Chart
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Pada Senin (13/8), rumor kencan Sungjae BTOB dan Joeun DIA memang ramai diperbincangkan publik. Meski pada akhirnya kedua agensi telah membantah kabar tersebut namun baik nama Sungjae dan Joeun atau nama grup mereka telah muncul di percarian internet.

Tak hanya nama, diketahui jika rumor kencan ini juga membawa dampak baik kepada lagu teranyar dari DIA. Lagu berjudul ‘Woo Woo’ tersebut diketahui langsung meroket di berbagai chart musik realtime Korea Selatan.

Lagu ‘Woo Woo’ ini bahkan mampu melompati lebih dari 300 peringkat pada chart MelOn dan bahkan menempati peringkat pertama pada Melon Rising Chart terhitung pada 13 Agustus, pukul 6 sore waktu setempat.

Baca juga: DIA Akan Resmi Bubar, Batalkan Promosi Comeback Terakhir

‘Woo Woo’ adalah sebuah lagu pop dance dengan musik EDM yang trendy. Lagu ini diproduksi oleh produser kenamaan Shinsandong Tiger, bekerja sama dengan produser BEOMXNANG. Lagu ini adalah lagu andalan di mini album ‘Summer Ade’ dirilis secara resmi oleh DIA pada sore hari Kamis (09/8) lalu.

Sesuai dengan tema musim panas yang diusung, melalui video musik ‘Woo Woo’ ini kita akan melihat penampilan anggota DIA ketika sedang menikmati liburan musim panas di pantai dengan menarikan koreografi hingga bermain air.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)