home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Along with the Gods 2' Juga Masuk ke Jajaran Film Box Office di Berbagai Negara!

Selasa, 14 Agustus 2018 17:21 by muthiasp | 963 hits
'Along with the Gods 2' Juga Masuk ke Jajaran Film Box Office di Berbagai Negara!
Image source: Feat Pictures

DREAMERS.ID - Tak hanya di negaranya sendiri, tetapi film seri ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ juga sangat dinantikan penayangannya di berbagai negara. Begitu sudah resmi tayang, film ini pun langsung masuk ke jajaran film box office di sejumlah negara.

Film yang dibintangi oleh Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Kim Dong Wook, hingga Ma Dong Seok ini langsung memecahkan rekor box office di Taiwan dan sukses mengantongi pendapatan sebesar 5,8 juta dollar atau lebih dari 84,5 miliar rupiah di minggu pertama.

Pencapaian itu sekaligus menobatkan ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ sebagai film Korea pertama dengan pendapatan terbesar di minggu pertama penayangan, dalam sepanjang sejarah Taiwan. Sekaligus mengalahkan ‘Mission Impossible: Fallout’, serta menjadi film ketiga dengan pendapatan tertinggi minggu pertama penayangan setelah ‘Infinity War’ dan ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’.

Baca juga: Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Film adaptasi webtoon populer ini juga meraih rekor yang sama di Hongkong. Bahkan bukan hanya sebagai film Korea tetapi film Asia pertama dengan mengantongi pendapatan sebesar 3,3 juta dollar atau setara dengan 48,1 miliar rupiah hanya dalam waktu satu minggu.

Selain Taiwan dan Hongkong, film ini juga menyedot banyak penonton di negara-negara lain, seperti Amerika Utara, Australia, Selandia Baru, dan Vietnam. Fyi, sesi press junket yang diadakan di Taiwan beberapa waktu lalu merupakan sesi media Asia-Pacific paling besar yang pernah digelar oleh film Korea, di mana mencakup 250 media dari tujuh negara (termasuk Indonesia).

Along with the Gods: the Last 49 Days’ pun dijadwalkan tayang di sebelas negara lagi, seperti Thailand, Myanmar, Laos, Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Filipina. Tentunya tidak ketinggalan juga Indonesia yang akan mulai naik layar pada 15 Agustus 2018 di Cinemaxx, CGV dan Flix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)