home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Vending Machine Pizza Pertama di Jepang

Rabu, 15 Agustus 2018 09:54 by noudi0501 | 1032 hits
Uniknya Vending Machine Pizza Pertama di Jepang
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Di Jepang terdapat banyak vending machine yang terserdia di sekitar jalan-jalan di kota. Namun baru-baru ini tersedia vending machine pizza. Satu loyang pizza akan tersaji dalam waktu 5 menit!

Untuk pertama kalinya, Jepang punya vending machine pizza yang diletakkan di wilayah Hiroshima. Berjejer dengan vending machine lainnya yang menyediakan minuman serta camilan, vending machine pizza ini punya ukuran yang lebih besar.


Image source: detik.com

Dengan corak warna merah, hijau dan putih serta gambar satu loyang pizza, tampilan vending machine ini sangat menarik hati pejalan kaki. Tersedia dua varian pizza yang bisa dipilih, yaitu pizza margherita dan pizza 4 cheese.

Cukup masukan uang sebesar 980 yen (Rp 128 ribu), maka mesin otomatis itu akan mengeluarkan satu loyang pizza margherita hangat. Jika memasukan uang sebesar 1280 yen (Rp 167 ribu) mesin otomatis itu akan mengeluarkan satu loyang pizza 4 cheese.


Image source: detik.com

Baca juga: 5 Jenis Makanan Ini Akan Menjadi Tren di Tahun 2021

Harganya juga jauh lebih murah dibanding pizza dengan varian sama yang ada di restoran pizza Jepang. Selain menghemat pengeluaran, warga Jepang juga bisa menghemat waktu jika pesan pizza di vending machine ini. Karena tiap pizza akan tersaji dalam waktu 5 menit.

Pizzanya tersaji di atas box pizza berwarna putih tanpa tutup lengkap dengan sebuah alat pemotong pizza dan sepotong tisu lapor, dilansir dari Grape (8/8).

Sebenarnya vending machine pizza ini sudah tersedia di Eropa beberapa tahun yang lalu. Namun di Jepang sendiri, ini merupakan vending machine pizza pertama. Tak heran jika banyak warga yang penasaran dan mencoba memesan satu loyang pizza di sana.

Dikutip SoraNews24 (11/8), banyak warga Jepang yang membagikan pengalamannya saat memesan pizza di vending machine itu di Twitter. Kebanyakan merasa pizza yang tersaji punya rasa yang lezat.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)