home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Usung Konsep Misterius nan Eksotis di MV Comeback Perdana 'HANN'

Rabu, 15 Agustus 2018 10:07 by muthiasp | 1029 hits
(G)I-DLE Usung Konsep Misterius nan Eksotis di MV Comeback Perdana 'HANN'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Pasca sukses menghentak industri hiburan Korea saat resmi debut pada 2 Mei kemarin, girl group rookie (G)I-DLE kini melakukan comeback perdananya dengan merilis single terbaru berjudul ‘HANN’ pada Selasa (14/08).

Grup idola K-Pop asuhan Cube Entertainment ini dikenal memiliki imej yang swag sejak kemunculan pertamanya. Untuk comeback pertamanya ini, (G)I-DLE mengusung konsep yang berbeda dari girl group lain di tengah suasana musim panas ini.

Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua menghadirkan konsep yang misterius, namun tetap bermain warna dengan gaya bohemian. Lirik lagunya sendiri adalah hasil ciptaan Soyeon yang menceritakan tentang perasaan usai terkhianati dan kesepian pasca berpisah dengan sosok tercinta.

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

Walau tidak seupbeat LATATA’, tetapi lagu ‘HANN’ ini semakin terdengar catchy dengan siulan dari member Minnie yang mengawali dan mengakhiri lagunya. Dalam video musik, keenam cewek itu tampil cantik dengan outfit serba hitam, putih, hingga penuh warna. Sesuai konsepnya, mereka menunjukkan wajah yang misterius.

Sejak debut, (G)I-DLE langsung masuk sebagai jajaran idola K-Pop rookie yang patut diperhitungkan. Tidak hanya karena membernya yang cantik, tetapi juga mereka mampu menciptakan lagu sendiri dan tampil beda dari girl group lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)