home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi CEO Muda, Nam Taehyun Ungkap Keinginan Bangun Markas Lebih Cepat dari YG Entertainment

Rabu, 15 Agustus 2018 12:39 by fzhchyn | 941 hits
Jadi CEO Muda, Nam Taehyun Ungkap Keinginan Bangun Markas Lebih Cepat dari YG Entertainment
Image source: bnt International

DREAMERS.ID - Leader dan vokalis band South Club, Nam Taehyun baru-baru ini menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara bersama bnt International. Dalam wawancaranya, ia banyak berbicara tentang band-nya hingga masalah yang dialami serta harapannya di masa depan.

Taehyun adalah seorang idola muda yang menjadi CEO untuk agensinya sendiri yang diberi nama South Buyers Club. Menjadi pemimpin sebuah agensi secara alami membawa tekanan, dan cowok 24 tahun ini mengatakan, “Aku biasanya sangat malas, tapi aku telah berubah menjadi orang yang jauh lebih teliti dan berkembang. Dan aku menjadi jauh lebih berhati-hati dalam kehidupan pribadi juga.”

Tujuan besarnya untuk agensi pada akhirnya adalah membangun markas sendiri. “Sebagai CEO dari South Buyers Club, aku ingin mendirikan markas label kami lebih cepat daripada YG. Aku ingin membantu member South Club, serta semua orang yang telah bekerja dengan kami, untuk berhasil,” imbuhnya.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Taehyun juga mengakui bahwa setelah meninggalkan group yang telah membesarkan namanya, WINNER, itu tidak mudah. Bahkan hingga saat ini, secara finansial, itu berat. Meski begitu ia tidak merasakan penyesalan.

“Awalnya luar biasa, berpikir bahwa aku harus melakukan semuanya sendirian. Tapi melihat ke depan, itu adalah pilihan yang pada akhirnya akan membuatku menjadi orang yang lebih berpengalaman. Aku belum pernah menyesali keputusanku. Motto hidupku adalah, begitu kau memutuskan sesuatu, jangan pernah menyesalinya. Karena penyesalan hanya membuatmu lebih sulit.”

"Sama kerasnya saat kami memulai, kami akan bekerja keras dengan keyakinan bahwa hari yang baik akan datang, dan dapat melunasi pinjaman kami," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)