home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya MXM Ekspresikan Perasaan Jatuh Cinta Bak Musikal di MV Comeback 'YA YA YA'

Rabu, 15 Agustus 2018 11:19 by muthiasp | 675 hits
Lucunya MXM Ekspresikan Perasaan Jatuh Cinta Bak Musikal di MV Comeback 'YA YA YA'
Image source: Brand New Music

DREAMERS.ID - Usai resmi debut pada September 2017 kemarin, duo MXM terus menarik perhatian publik dengan lagu-lagunya yang unik. Akhirnya, mereka comeback lagi dengan merilis album studio pertamanya yang bertajuk ‘More Than Ever’ pada Selasa (14/08).

Full album tersebut merupakan seri terakhir dari proyek musik ‘Mix – Match – More’, yang sebelumnya diawali oleh mini album ‘Unmix’, ‘Match Up’, dan ‘Rematch’. Hampir seluruh lagu yang ada di album ‘More Than Ever’ merupakan ciptaan dari member yang turun tangan menjadi produser, komposer, hingga menulis lirik.

Dari album ‘More Than Ever’ terpilih lagu ‘YA YA YA’ sebagai lagu andalan untuk comeback kali ini. Liriknya mengisahkan tentang perasaan jatuh cinta yang tiba-tiba datang. Lagunya sendiri berirama medium upbeat dengan sentuhan hip hop yang groovy, serta ada alunan piano bak lagu musikal.

Baca juga: Resmi Debut, AB6IX Sebut Peran Penting Wanna One dan MXM dalam Karirnya

Dalam video musik yang penuh warna itu, duo Im Youngmin dan Kim Donghyun mengusung konsep lucu nan menggemaskan yang menggabungkan unsur sporty, casual, dan ada sentuhan retro. Mereka juga menyelipkan gerakan tari yang terlihat seperti adegan drama musikal.

Total terdapat 14 lagu di full album perdana ‘More Than Ever’ ini, seperti ‘Checkmate’, ‘Without U’, ‘Gone Cold’, hingga ‘Love Me Now’. Diantara belasan lagu itu terdapat lagu ciptaan Lee Daehwi Wanna One berjudul ‘Dawn’. Selain sama-sama mantan kontestan ‘Produce 101: Season 2’, Daehwi adalah rekan seagensi MXM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)