home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai dengan Kesegaran, Ini 4 Minuman Yang Baik Diminum Saat Sarapan

Kamis, 16 Agustus 2018 07:04 by evelin04 | 1022 hits
Mulai dengan Kesegaran, Ini 4 Minuman Yang Baik Diminum Saat Sarapan
Image Source: hipwee.com

DREAMERS.ID - Pada dasarnya, sarapan menjadi hal yang wajib dilakukan setiap hari sebelum beraktivitas. Sarapan pagi dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh seperti membuat tubuh kita lebih berenergi dan juga membantu kita agar lebih berkonsentrasi.

Tidak hanya memilih makanan sarapan yang tepat saja, memilih minuman yang tepat untuk sarapan juga tidak kalah penting, lho. Lalu apa saja sih minuman yang baik untuk menu sarapan? Berikut 4 minuman yang tepat untuk sarapan yang dikutip dari Detik.

Cokelat Hangat

Siapa sih yang tidak gemar memakan cokelat? Selain rasanya yang enak, minuman cokelat hangat juga bisa memberikan manfaat untuk tubuh. Minuman satu ini bisa menjadi sumber energi di pagi hari, juga dapat menenangkan pikiran lho. Cocoa yang terkandung dalam cokelat juga memiliki antioksidan yang bisa melawan radikal bebas yang tidak baik untuk tubuh.

Air Lidah Buaya

Baca juga: Penjelasan Ahli Soal Resiko Penularan Virus COVID-19 Saat Beli Makanan Online

Lidah buaya tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan kulit saja lho. Lidah buaya juga bisa dijadikan minuman untuk menu sarapan. Selain menyegarkan, lidah buaya juga mengandung asam amino, vitamin serta mineral yang tinggi. Yang paling penting adalah lidah buaya juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Air Putih

Air putih bisa jadi menjadi minuman terbaik untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang serta membersihkan tubuh dari berbagai zat berbahaya. Minum air putih di pagi hari dapat menstimulasi kerja metabolisme tubuh 25 persen lebih cepat. Disarankan untuk mengonsumsi air putih 2 gelas di pagi hari untuk hasil yang maksimal.

Air Jahe

Tidak hanya mampu menghangatkan tubuh, jahe juga memiliki banyak kandungan vitamin seperti A, B, C, magnesium serta zat besi. Mengonsumsi jahe di pagi hari juga mampu meredakan gejala mual, perut kembung serta flu.

(evln)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)