home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Korea SE7EN dan Eun Ga Eun Jadi Pembawa Obor #AsianGames2018 di Jakarta

Rabu, 15 Agustus 2018 16:48 by muthiasp | 2537 hits
Solois Korea SE7EN dan Eun Ga Eun Jadi Pembawa Obor #AsianGames2018 di Jakarta
Image source: @eungaeun1

DREAMERS.ID - Gelaran pesta olahraga terbesar se-Asia sudah didepan mata. Perjalanan panjang obor api abadi Asian Games 2018 pun akhirnya sampai di tanah ibukota Indonesia, Jakarta, pada Rabu (15/08). Salah satu pelari yang membawanya ternyata adalah solois tampan Korea, SE7EN.

Seperti yang diketahui, obor api Asian Games 2018 sudah tiba di Jakarta pada hari ini. Pawai dimulai dari Jalan Rawa Bambu, Jakarta Timur, yang kemudian berlanjut ke kawasan Jakarta Selatan, hingga nantinya tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Salah satu yang menarik perhatian adalah tidak hanya meriahnya sambutan para warga yang turun ke jalan mengawal pawai obor ini, tetapi salah satu sosok yang menjadi pelarinya, yaitu SE7EN. Yap, tanpa diduga-duga solois pria tampan ini ikut serta menjadi sosok terhormat yang bisa membawa obor api abadi Asian Games 2018.

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

SE7EN tersenyum lebar saat berlari membawa obor tersebut, dan menyambut hangat sapaan publik yang memenuhi pinggir jalan. Tak sendiri, mantan artis asuhan YG Entertainment itu didampingi oleh solois cantik Eun Ga Eun. Mereka berdua terlihat fit mengenakan baju Asian Games 2018.

Kabarnya, SE7EN melalui jalur pawai Jalan TB Simatupang yang mengarah ke Jalan Ampera, yang akan berakhir di Jalan Pejaten Barat. Momen itu dibagikan oleh SE7EN di Instagram Story-nya dan akun Instagram @celerinagetic, yang langsung sukses membuat heboh penggemar K-Pop di Indonesia.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)