home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekelompok Pengusaha Korea Selatan Ditangkap Karena Menyiksa Ratusan Anjing

Jumat, 17 Agustus 2018 14:48 by reinasoebisono | 7096 hits
Sekelompok Pengusaha Korea Selatan Ditangkap Karena Menyiksa Ratusan Anjing
Image source: Korea Herald

DREAMERS.ID

LSekelompok pengusaha di Korea Selatan melakukan tindakan yang sangat tidak biasa dan bisa disebut tidak terpuji. Yang lebih mengejutkan, hal aneh tersebut telah dilakukan bertahun-tahun dan baru terkuak kini.

Melansir Korea Herald, sebanyak 7 pengusaha ditangkap karena menyiksa anjing-anjing yang diternakkan. Mereka memberikan para anjing makanan tak layak bahkan sampah, dan menyiksa secara fisik. Parahnya, anjing-anjing tersebut nantinya dijual untuk keperluan makanan warga.

Para pelaku di mana salah satunya pengusaha bermarga Lee, diketahui menyiksa 219 anjing di sebuah tempat yang nantinya dijual sebagai bahan makanan. Pihak berwenang menemukan ratusan anjing itu hidup dalam satu tempat yang mengerikan.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Dengan tubuh luka-luka, hewan malang itu harus hidup di tengah-tengah mayat anjing yang telah mati beserta kotoran mereka sendiri. Kepolisian mengeluarkan pernyataan kembali jika penangkaran anjing haruslah memiliki kriteria tertentu.

Mereka dipastikan harus memberikan  pakan dan air yang sesuai dan berusaha untuk memastikan hewan dilatih, beristirahat dan tidur cukup, dan akan berusaha untuk segera menyembuhkan atau mengambil tindakan lain yang diperlukan jika hewan tersebut menderita penyakit atau cedera. 

Pihak otoritas yang berwenang pun meyakini jika bisnis keji mereka ini telah dilakukan sejak tahun 1990-an. Kini keseluruh 219 anjing itu telah diselamatkan untuk segera mendapat perawatan yang nantinya akan diberikan pada warga yang bersedia mengadopsinya.

 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)