home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Dengan Film Mile 22, Iko Uwais Dipuji Sang Sutradara!

Kamis, 16 Agustus 2018 12:44 by sfrahma14 | 1353 hits
Kembali Dengan Film Mile 22, Iko Uwais Dipuji Sang Sutradara!
Image Sources: KompasEntertainment

DREAMERS.ID - Uwais Qorny, atau yang dikenal dengan nama Iko Uwais adalah seorang aktor, pencipta sendratari film dan olahragawan pencak silat berkebangsaan Indonesia. Kali ini ia kembali bermain film asal Hollywood berjudul 'Mile 22'.

'Mile 22' bercerita tentang agen intelijen Amerika yang berusaha menyelundupkan petugas polisi misterius keluar sebuah negara. Petugas polisi itu sendiri punya informasi penting dan rahasia. Dibantu unit komando taktis terpercaya, keduanya berusaha naik pesawat.

Agen intelijen itu diperankan Wahlberg, sementara polisi misterius yang ia selundupkan adalah Li Noor, yang dimainkan oleh Iko. Selain mereka berdua plus Cohan, film itu juga dibintangi Ronda Rousey dan John Malkovich.

Belum diketahui pasti asal-usul negara Li Noor dalam film tersebut. Dalam cuplikan hanya disebutkan bahwa Li Noor adalah 'aset lokal' milik Alice. Iko sendiri bisa terlibat dalam film itu karena sang sutradara menonton 'The Raid' garapan Gareth Evans, yang melambungkan namanya.

Karena kehebatan aktingnya, Sutradara film 'Mile 22', Peter Berg memuji aksi bela diri dan akting Iko Uwais dalam film 'Mile 22'. Film ini merupakan film Hollywood di mana Iko beradu akting dengan pemeran utamanya yaitu Mark Wahlberg.

Terungkap melalui video perkenalan Iko yang diunggah rumah produksi STX Entertainment. Sang sutradara, Peter Berg memuji Iko dengan berkata, "Saya melihat filmnya dan terpesona oleh Iko. Terpesona melalui jiwa, tekstur, emosi dan kebrutalan fisik yang ia tampilkan."

Kemudian Berg melanjutkan, "Dia seperti memiliki sesuatu, seperti ketika ada ratusan orang bertarung dan salah satunya bisa menyentuh jiwa Anda. Iko sudah pasti memiliki kualitas itu."

Baca juga: Greget! Ma Dong Seok Posting Foto Beradu Dengan Iko Uwais, Proyek Film Baru?

Pujian juga datang dari aktor Lauren Cohan yang memerankan Alice dalam 'Mile 22'. Sebagai rekan bintang pemain, aktor ini termasuk seseorang yang menyaksikan secara langsung bagaimana bela diri dan akting Iko.

Menurut Lauren, "Iko adalah generasi Jackie Chan berikutnya. Orang yang belum mengenalnya pasti akan menyadarinya dan tahu apa yang bisa Iko lakukan di film ini."

Sang pemeran utama dari film 'Mile 22', Wahlberg pun tidak lupa untuk memuji Iko. Wahlberg mengaku mengenal Iko lewat film The Raid. Ia tahu Iko membuat koreografi sendiri dan mengatakan bahwa sang aktor akan menjadi pemain laga terkenal di dunia

STX Entertainment juga berencana membuat sekuel film tersebut. Disebut-sebut Mile 22 bahkan akan dijadikan trilogi. Dikutip dari The Hollywood Reporter, kejelasan untuk informasi sekuel dari 'Mile 22' yang skenarionya ditulis Umair Aleem itu masih dirahasiakan.

Baru-baru ini, Iko memang kembali ke Amerika, setelah menuntaskan syuting di sana beberapa bulan lalu, untuk mempromosikan 'Mile 22'. Sebelum itu, Iko sudah terlibat film Hollywood lain seperti 'Star Wars: The Force Awakens' dan 'Beyond Skyline'.

'Mile 22' sudah diperbincangkan di Indonesia semenjak Iko diketahui terlibat di dalamnya. Menurut jadwal, film ini akan tayang pada Agustus bulan ini di Amerika Serikat. Namun belum diketahui mengenai kapan tayang di bioskop Indonesia.

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)