home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marc Marquez Grogi Berlaga di Debut Moto GP

Kamis, 28 Maret 2013 16:22 by miko | 1951 hits
Marc Marquez Grogi Berlaga di Debut Moto GP
dreamersradio.com

Menjelang balapan motor bergengsi di dunia, Moto GP musim 2013 dimulai, Marc Marquez yang baru saja bergabung dengan Moto GP mengaku grogi jelang balapan perdana. Meski demikian, ia siap memberikan penampilan terbaiknya.

Sebelumnya pada sesi pra-musim, Marquez tampil dengan gemilang. Dalam sesi latihan tersebut ia menunjukan penampilan yang baik, selama tiga hari di Austin, Texas, Amerika Serikat, Marquez tampil sebagai yang terdepan.

Marquez juga tak pernah keluar dari posisi empat besar pada sesi tes di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dia mengakhiri sesi tes terakhir di Sirkuit Jerez, Spanyol, dengan menempati posisi keenam. Hasil bagus itu seharusnya membuatnya kian percaya diri untuk melakoni MotoGP perdananya. Namun, Marquez mengaku dirinya grogi menjelang GP Qatar di Sirkuit Loasil 7 April nanti.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

“Hal positifnya adalah saya merasa jauh lebih baik dari saat tes di Jerez dan kami sudah membuat peningkatan besar,” ungkap Marquez dilansir Autosport.

“Kami seharusnya senang dengan hasil tes pramusim. Itu karena hasilnya lebih dari yang kami harapkan. Di Qatar, tentu saya akan grogi. Ini adalah balapan pertama saya. Tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Kuncinya cuma harus konsesntrasi pada pekerjaan kami sendiri,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)