home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Comeback, Super Junior D&E Jajal Genre Kekinian di Lagu Baru 'Bout You'

Kamis, 16 Agustus 2018 17:00 by muthiasp | 1616 hits
Akhirnya Comeback, Super Junior D&E Jajal Genre Kekinian di Lagu Baru 'Bout You'
Image source: SMTOWN

DREAMERS.ID - Usai sama-sama menyelesaikan wajib militer dan total sudah hiatus selama tiga tahun, duo Super Junior D&E akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Bout You’ dan lagu andalan berjudul sama, pada Kamis (16/08).

Sesuai dengan tema musim panas, sub-unit asuhan SM Entertainment ini menghadirkan musik upbeat yang terdengar catchy dengan sentuhan hip hop dan trap yang kekinian. Donghae mengambil peran sebagai komposer dan penulis lirik, sedangkan Eunhyuk membantu dalam menulis lirik bagian rap.

Liriknya menceritakan tentang seorang pria yang menyatakan cintanya setelah jatuh cinta dengan sosok wanita idaman pada pandangan pertama. Dalam video musik yang syuting di New York, Donghae dan Eunhyuk terlihat mengenakan outfit bergaya street style, menunjukkan gerakan tari yang unik dan enerjik, serta bersenang-senang di klub.

Baca juga: Super Junior D&E Resmi Rilis Album Spesial Anniversary ke-10

Awas baper lihat adegan Donghae dengan si model wanita! Sementara itu dalam mini album keduanya ini, Super Junior D&E memasukkan total delapan lagu, diantaranya ‘Bout You’, ‘RUM DEE DEE’, ‘I Love It’, ‘Livin’ In’, ‘Evanesce II’, ‘Lost’, ‘Illusion (Obsessed)’, dan lagu spesial ‘Victory’.

Tidak hanya comeback di Korea, Super Junior D&E juga merilis album baru di Jepang yang bertajuk ‘STYLE’ pada 8 Agustus kemarin, dan dilanjutkan dengan tur konser Jepang mulai September. Meski jadwalnya sangat padat, namun mereka berencana untuk menjalani promosi di dua negara langsung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)