home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nahas! Seorang Anak Meninggal Akibat Tertinggal di Dalam Mobil Jemputan Sekolahnya

Jumat, 17 Agustus 2018 11:38 by dian97 | 2281 hits
Nahas! Seorang Anak Meninggal Akibat Tertinggal di Dalam Mobil Jemputan Sekolahnya
Image source : YouTube

DREAMERS.ID - Seorang anak berumur 3 tahun dinyatakan meninggal setelah tertinggal di dalam sebuah kendaraan van di Thailand. Polisi pun langsung menangkap supir jemputan sekolah tersebut.

Anak tersebut berjenis kelamin perempuan, ia ditemukan pada Rabu (15/8/2018) sore waktu setempat, setelah ibunya mendatangi sekolah untuk menjemput anaknya. Namun sang ibu justru kaget ketika guru mengatakan bahwa anaknya absen.

Sang ibu serta guru kemudian mencari supir mobil jemputan sekolah, dan mereka mendatangi kendaraan van yang terkunci rapat. Sang ibu dan guru yang medatangi mobil tersebut kaget disaat mereka menemukan anak perempuan malang tersebut telah tidak bernyawa.

"Tubuh anak perempuan itu pucat, tidak ada luka, dengan sedikit noda darah di hidungnya," ujar Montri Kongwatmai, komandan kepolisian distrik Sai Buri, Kamis (16/8/2018) mengkutip detik.

Baca juga: Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?

"Dia pasti telah meronta-ronta," tambahnya.

Montri mengatakan, suhu panas dalam kendaraan van membuat kurangnya udara dan akhirnya menyebabkan anak tersebut meninggal tersebut.

Supir sekolah tersebut mengaku jika ia tidak teliti, ia tidak memeriksa kembali untuk memastikan apakah semua anak telah keluar dari kendaraan tersebut. Akibat dari kejadian ini supir tersebut dijerat hukuman kelalaian yang mengakibatkan kematian.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)