home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glenn Fredly 'Berani' Terjemahkan Lagu Yovie Widiyanto yang Sarat Pesan Cinta Manis

Sabtu, 18 Agustus 2018 09:04 by noudi0501 | 893 hits
Glenn Fredly 'Berani' Terjemahkan Lagu Yovie Widiyanto yang Sarat Pesan Cinta Manis
Image source: viva.co.id

DREAMERS.ID - Sukses menggelar konser untuk Ruth Sahanaya dan Slank, kini Glenn Fredly kembali mengapresiasi musisi berbakat Indonesia lainnya. Adalah Yovie Widianto yang akan diberikan persembahan Tanda Mata dari Glenn.

Dengan bertemakan cinta, Glenn mengaku sangat paham bagaimana karakter diri dan lagunya Yovie, sehingga ada 15 lagu yang akan dibawakan di atas panggung nanti.

"Lagu cinta itu enggak akan ada habisnya, cinta tuh penting banget. Dia (Yovie) sangat produktif dan memberikan inspirasi besar. Ini bakalan seru karena menterjemahkan karya Yovie," kata Glenn saat jumpa pers di Branche Bistro, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Agustus 2018.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Yovie mengaku sudah dihubungi mantan kekasih Aura Kasih itu sejak tahun lalu. Dia senang karena pertama kalinya ada musisi bertalenta yang mengapresiasikan karyanya lewat konser besar.

"Dan saya terharu sekali. Saya percayakan semuanya kepada Glenn dan tim. Saya ingin datang tanpa mengetahui apapun dan ternyata saat di atas panggung nanti, 'Oh seperti ini'," ungkap pria berusia 50 tahun itu.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)