home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klasemen Sementara Grup A Asian Games 2018, Indonesia Bertengger Di Posisi Ke 3

Sabtu, 18 Agustus 2018 11:09 by mikhael | 1991 hits
Klasemen Sementara Grup A Asian Games 2018, Indonesia Bertengger Di Posisi Ke 3
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Timnas Indonesia U-23 masih bertengger di urutan ke 3 klasemen grup A Asian Games 2018, melewati dua tim diatasnya yakni Palestina dan Hong Kong.

U-23  mengoleksi enam poin berkat kemenangan telak 3-0 atas Laos pada pertandingan ketiga Grup A di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).

Seperti dilansir Kompas, dari semua kontestan Grup A, baru Palestina yang telah merampungkan empat pertandingan. Empat tim lain masih menyisakan laga pamungkas pada Senin (20/8/2018). Indonesia akan berhadapan dengan Hong Kong pada laga pamungkas.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Kemenangan pada laga tersebut akan memastikan Indonesia lolos sebagai juara grup. Andaipun seri, Indonesia masih punya peluang lolos sebagai salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik. Hanya, lawan mereka akan lebih sulit pada babak 16 besar.


Image Source: Doc Asian games 2018

Jika menjadi juara Grup A, Timnas U-23 Indonesia akan berhadapan dengan salah satu tim peringkat ketiga terbaik dari Grup C, D, atau E. Akan tetapi, jika Indonesia finis di posisi ketiga grup dan memastikan lolos ke babak 16 besar, akan berhadapan dengan juara Grup C.

Saat ini, China berada di puncak klasemen Grup C, disusul Suriah dan Uni Emirat Arab.

 

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)