home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Makna Dibalik Lagu Baru SJ D&E, Donghae Ungkap Rencana Pernikahan

Sabtu, 18 Agustus 2018 11:09 by muthiasp | 2228 hits
Curhat Makna Dibalik Lagu Baru SJ D&E, Donghae Ungkap Rencana Pernikahan
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Pada Kamis (16/08), Super Junior D&E akhirnya comeback dengan merilis mini album baru 'Bout You', yang mana deretan lagu terbarunya merupakan ciptaan member sendiri dan terinspirasi dari pengalaman asrama pribadinya.

Baru-baru ini pada sebuah sesi wawancara, Donghae selaku penulis lirik dan komposer dari lagu 'Bout You' mengenalkan lagu berirama trap dan hip hop itu berceritakan tentang pernyataan cinta yang manis dari seorang pria yang jatuh cinta ke sosok wanita idaman pada pandangan pertama.

Saat disinggung apakah makna lagu tersebut ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya, Donghae tersenyum lalu menjawab dengan ambigu, "Bukan kah itu pengalaman semua orang?". Lalu ia menjelaskan, "Aku ingin dicintai oleh seseorang, dan tentu aku ingin memenangkan hati orang yang aku cintai. Aku senang jika ada seseorang yang sangat sangat mencintaiku".

Baca juga: Super Junior D&E Resmi Rilis Album Spesial Anniversary ke-10

Kemudian Eunhyuk menambahkan bahwa Donghae itu sensitif, sehingga jika ia pernah mengalami sesuatu bisa mengingatnya dengan baik. Mendengar komentar dari rekan duetnya itu, Donghae memaparkan bahwa emosi dan pengalaman sangat membantu dalam menciptakan lagu, "Ketika aku menyukai seseorang, atau ketika seseorang mencintaiku, musik menjadi jalan keluar untuk mengekspresikan emosi tersebut".

Donghae lantas mengungkapkan pendapatnya tentang pacaran terbuka dan rencana pernikahan, "Aku ingin go public ketika aku menikah. Aku sebenarnya berencana untuk menikah saat umur 28 tahun, tapi sampai sekarang belum. Aku pikir aku akan menikah suatu hari nanti".

Wah, siapa wanita beruntung yang akan dinikahi Donghae ya?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)