home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Diidamkan, Ternyata Pangeran William dan Kate Middleton Pernah Putus!

Minggu, 19 Agustus 2018 09:00 by sfrahma14 | 1654 hits
Selalu Diidamkan, Ternyata Pangeran William dan Kate Middleton Pernah Putus!
Image Sources: CloserWeekly

DREAMERS.ID - William dan Kate menikah pada 29 April 2011. Kini telah dikaruniai 3 orang anak, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Namun, siapa sangka bahwa pasangan idaman ini juga melewati berbagai rintangan.

Seperti layaknya hubungan pasangan yang lain, ternyata Pangeran William dan Kate Middleton juga harus melalui berbagai rintangan dalam hubungan mereka sebelum menuju kejenjang pernikahan.

Ternyata hubungan William dan Kate sempat kandas ketika keduanya masih pacaran karena suatu alasan.

Dikutip dari Express, Kamis (16/08/2018) pada saat itu, Kate dan William tengah menjalani hubungan jarak jauh. Kate tinggal di London sedangkan William tinggal di Dorset di mana ia tengah bergabung dengan sebuah tim militer.

Rupanya hubungan Kate dan William sempat kandas karena William pernah menolak untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga Kate.

"Sebenarnya saya tidak mau percaya pada semua yang ditulis di kertas pada waktu itu, tapi memang benar kami sempat putus hubungan untuk beberapa waktu." Sebut William tentang kandasnya hubungan mereka.

"Tapi waktu itu, kami berdua masih sangat muda, itu terjadi ketika kami masih menjadi murid universitas, namun itu membuat hal-hal menjadi lebih baik ke depannya." lanjut William.

Kate juga mengungkapkan perasaannya mengenai putusnya hubungan mereka di kala itu. "Saya rasa pada waktu itu saya tidak terlalu senang dengan hal itu, tapi itu membuat saya menjadi orang yang lebih kuat."

"Kau menemukan hal-hal tentang dirimu sendiri yang mungkin tidak pernah kau sadari, atau saya rasa kau bisa bersikap terlalu berlebihan tentang sebuah hubungan ketika kau masih muda. Dan saya sangat menghargai waktu itu sekarang ini." Lanjut Kate.

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)