home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Naik Moge Jadi Perbincangan, Presiden Jokowi Juga Ramai Disebut Mirip Artis Korea

Senin, 20 Agustus 2018 11:06 by dodo07 | 796 hits
Aksi Naik Moge Jadi Perbincangan, Presiden Jokowi Juga Ramai Disebut Mirip Artis Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Presiden Jokowi belakangan memang menjadi perbincangan dunia. Hal ini tentu tak lepas dari aksi memukau dirinya saat mengendarai motor gede pada Upacara Pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu (19/8).

Nama Presiden Jokowi pun kabarnya mendadak populer di kalangan netizen Korea. Menariknya, tak hanya berhasil mendapatkan hati para netizen Korea, banyak dari mereka yang berpendapat bahwa wajah Presiden Indonesia ini memiliki kemiripan dengan salah satu musisi Korea bernama Yoo Hee Yeol.

Yoo Hee Yeol merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Seol, Korea Selatan. Artis yang kini berusia 47 tahun tersebut juga menggeluti dunia presenter dan DJ Radio. You Hee-yeol terkenal sebagai orang dibalik layar dalam sejumlah acara K-pop di stasiun-stasiun TV Korea Selatan. 

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Kemiripan keduanya ini tidak hanya disadari oleh netizen Korea, melainkan juga penggemar K-Pop di Indonesia yang ternyata telah menyadari wajah Jokowi yang tampak mirip dengan juri K-Pop Star sejak tahun 2013. Memang jika diperhatikan sepintas, ada kemiripan antara You Hee Yeol dan Jokowi terutama saat keduanya sama-sama tertawa. 

Sementara itu, usai dibuka dengan meriah pada Sabtu lalu, gelaran pesta olahraga termegah se-Asia, Asian Games resmi dibuka. Ada sekitar 40 cabang olahraga yang diperlombakan dengan mengambil lokasi pertandingan di Jakarta dan Palembang mulai tanggal 18 Agustus-2 September 2018.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)