home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kunjung Debut, Jeon Somi Pilih Hengkang dari JYP Entertainment

Senin, 20 Agustus 2018 10:08 by muthiasp | 2738 hits
Tak Kunjung Debut, Jeon Somi Pilih Hengkang dari JYP Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak mudah perjalanan yang harus dilalui untuk debut menjadi seorang idola K-Pop. Banyak rintangan hingga bisa jadi tak kunjung debut, seperti yang dialami oleh Jeon Somi. Kini, ia pun memilih untuk memutuskan kontraknya dengan JYP Entertainment.

Cewek kelahiran tahun 2001 ini diketahui sudah melewati dua kompetisi demi debut menjadi anggota girl group, mulai dari ‘Sixteen’ yang mendebutkan TWICE namun tidak lolos. Beruntung, ia menjadi jawara di ‘Produce 101’ dan debut sebagai anggota grup I.O.I yang sayangnya hanya berumur satu tahun.

Setelah I.O.I bubar, ia memang sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi, seperti Eric Nam. Namun seperti tidak ada kejelasan dari kelanjutan karirnya, hingga ia memilih untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment. Kabar itu pun disampaikan langsung oleh perwakilan agensi bentukan Park Jin Young tersebut.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

“Halo, ini JYP Entertainment. Kami sudah berbicara dengan artis kami Jepn Somi dan mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami dengan tulus berterima kasih kepada artis kami dan penggemarnya yang sudah bersama sampai sekarang. Terima kasih”.

Kabar ini tentu cukup mengejutkan karena belakangan ini santer diberitakan bahwa ia akan debut dengan girl group baru JYP Entertainment. Selain menjajaki karir sebagai idola K-Pop, Somi juga aktif di dunia variety dan MC. Ia pernah tampil di ‘Sister’s Slam Dunk Season 2’ dan ‘Idol Drama Operation Team’, serta menjadi MC acara musik ‘The Show’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)