home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Tracklist, Fans Akan Temukan Cerita Lengkap di Album BTS 'Love Yourself: Answer'

Senin, 20 Agustus 2018 23:00 by fzhchyn | 1412 hits
Ungkap Tracklist, Fans Akan Temukan Cerita Lengkap di Album BTS 'Love Yourself: Answer'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Kurang dari seminggu lagi, BTS akan merilis album terbaru bertajuk ‘Love Yourself: Answer’ pada 24 Agustus. Dan pada 20 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment pun akhirnya mengungkap tracklist atau daftar lagu yang ada di album tersebut.

‘Love Yourself: Answer’ akan menjadi bagian keempat sekaligus terakhir dari seri ‘Love Yourself’. Mengingat ini adalah album repackaaged, maka lagu-lagu utama yang lama dalam album sebelumnya masih ditemui, seperti ‘DNA’ dan ‘Fake Love’.

Dalam album fisiknya terdapat dua CD, side A dan B yang menggabungkan beberapa lagu dari ‘Love Yourself: Tear’ dan ‘Love Yourself: Her’. Namun selain itu, album ini juga punya banyak lagu baru yang telah disebut sebelumnya namun belum dirilis.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Khususnya, akan ada versi lengkap ‘Serendipity’ oleh Jimin dan versi audio resmi ‘Euphoria’ oleh Jungkook. Beberapa lagu baru yang disambut antusias oleh fans antara lain, ‘Trivia: Just Dance’, ‘Trivia: Love’, ‘Trivia: Seesaw’, ‘I’m Fine’, dan ‘IDOL’. Lagu utamanya memang diungkapkan, namun banyak fans yang berasumsi bahwa akan ada dua lagu utama yaitu ‘I’m Fine’ dan ‘IDOL’.

Perwakilan Big Hit Entertainment mengatakan, “Album yang akan datang adalah ‘album konsep’ yang berisi lagu-lagu utama dari seri ‘Love Yourself’. Musik, cerita dan lirik dari 16 lagu di side A akan terhubung satu sama lain, mengikuti gelombang emosi yang mengalir dari pertemuan dan cinta untuk menemukan jati diri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)