home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata LOONA yang Akhirnya Resmi Debut Formasi Lengkap Setelah 2 Tahun

Senin, 20 Agustus 2018 17:15 by fzhchyn | 861 hits
Ini Kata LOONA yang Akhirnya Resmi Debut Formasi Lengkap Setelah 2 Tahun
Image source: Live N

DREAMERS.ID - Nama LOONA mungkin tidak begitu asing di telinga pecinta musik K-Pop. Namun girl group ini baru resmi debut dalam formasi lengkap pada 20 Agustus. Bersamaan dengan perilisan album, LOONA juga menggelar showcase untuk album debut mereka di Itaewon, Seoul.

Grup beranggotakan 12 member ini telah memulai berbagai proyek pra-debut selama rentang waktu dua tahun dengan membentuk beberapa sub-unit, seperti LOONA 1/3, LOONA Odd Eye Circle, dan LOONA yyxy.

Selama showcase, LOONA pun ditanya mengenai bagaimana perasaan mereka yang akhirnya resmi debut sebagai grup yang utuh. “Kami menggelar konser solo perdana kemarin dan akhirnya debut,” jawab para member.

Heejin mengatakan, “Butuh waktu dua tahun yang dimulai dari member pertama sampai grup secara lengkap. Kami penuh dengan emosi, antusias, dan juga gugup. Karena kami butuh waktu yang lama, penggemar juga sudah menunggu lama. Aku ingin menunjukkan image yang lebih baik kedepannya.”

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Kemudian Jinsoul mengungkapkan, “Kami butuh waktu yang lama, aku ingin menunjukkan kepada semua apa yang kami siapkan sehingga waktu yang kami habiskan tidak sia-sia. Aku harap publik dapat lebih mengenal LOONA melalui lagu utama kami ‘Hi High’.”

Yeojin menambahkan, “Karena ini adalah debut grup secara lengkap yang telah diharapkan oleh semua member, aku sangat senang. Sinergi yang hanya bisa kita dapatkan ketika semua 12 member bersama sangat luar biasa.”

Sementara itu, album debut LONNA yang bertajuk ‘+ +’ dengan lagu utama ‘Hi High’ akan dirilis pada 20 Agustus pukul 4 sore waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)