home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gempa Lombok, Marc Marquez Berikan Dukungan Pakai Bahasa Indonesia

Selasa, 21 Agustus 2018 10:03 by mikhael | 1020 hits
Gempa Lombok, Marc Marquez Berikan Dukungan Pakai Bahasa Indonesia
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Gempa Lombok telah menarik perhatian dunia, pasalnya gempa tersebut telah berulang kali terjadi dengan kekuatan yang cukup besar dan telah menewaskan ratusan jiwa serta mengakibatkan kerusakan bangunan yang parah.

Seperti dilansir Okezone, dalam dua hari terakhir, Lombok diguncang gempa dengan kekuatan 6,5 dan 6,9 skala Richter (SR). Puluhan gempa susulan terus terjadi pascagempa tersebut. Warga tentu saja masih berada di tenda-tenda pengungsian.

Musibah ini pun tak luput dari perhatian seorang pembalap MotoGP, Marc Marquez. Uniknya,  Marquez memberikan perhatian dengan menggunakan bahasa Indonesia. Lewat akun Twitter, Marquez mengatakan akan selalu memberi dukungan doa dan moral bagi korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat.

Baca juga: Jojo Wujudkan Impian Mulia dengan Bangun Masjid dan Sekolah untuk Korban Gempa Lombok

“Untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat, untuk selalu tabah, sabar dan kuat. Saya selalu memberi dukungan doa dan moral. Kami selalu bersama kamu!” cuit Marc Marquez di akun Twitter, Selasa (21/8/2018).

Sebelumnya, pada pembukaan Asian Games 2018, Sabtu 18 Agustus, para hadirin diminta untuk mengheningkan cipta selama 1 menit. Tidak hanya atlet dan warga Indonesia saja yang ikut serta, tetapi juga para perwakilan asing dan atlet yang akan berlaga di Asian Games ke-18 tersebut.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)