home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prahara Vettel-Webber Bisa Timbulkan Perpecahan

Sabtu, 30 Maret 2013 03:00 by miko | 983 hits
Prahara Vettel-Webber Bisa Timbulkan Perpecahan
abc.net.au

Pada pertandingan di Sepang, Malaysia, terjadi insiden diantara dua pembalap Red Bull. Jenson Button pun mengatakan kalau kejadian Sebastian Vettel dan Mark Webber bisa menimbulkan kerugian pada Vettel di masa depan.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan lalu, sebelumnya Mark Webber berada di posisi terdepan, dan Vettel membayangi di belakang Webber. Namun Vettel akhirnya  mengabaikan instruksi tim dan menyalip Webber.

Vettel pun berhasil menempati podium pertama dan Webber di tempat kedua. Webber yang kesal dengan sikap Vettel memotong mobilnya beberapa saat usai finish. Keduanya pun nyaris mengalami kecelakaan.

“Kita semua ingin menang tapi (Vettel) mengemudi untuk Red Bull dan mereka yang berhak membuat keputusan. Ini akan merugikan Vettel di masa depan. Saya terkejut ia melakukannya,” ungkap Button dilansir Planet F1.

Baca juga: Menang Balapan, Valtteri Bottas Dituding Sebastian Vettel Lakukan Kecurangan?

Button juga menuturkan bahwa kejadian ini takkan dilupakan begitu saja oleh Webber. Ditambahkan Button, Webber bakal segan jika suatu saat nanti Vettel membutuhkan bantuannya.

“Alih-alih merisaukan pembalap lain, keduanya akan merisaukan apa yang akan dilakukan rekan setimnya. Ini berpotensi melahirkan masalah. Bahkan jika mereka duduk bersama dan membahasnya, itu takkan mengubah hasilnya. Ini masih ada di benak mereka. Ini takkan lenyap begitu saja,” terangnya.

“Jika Anda diminta untuk melakukan sesuatu oleh tim dan Anda mengabaikannya sehingga membuat rekan setim gagal menang, itu masalah besar,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)